Keprisatu.com – Trend kesembuhan warga Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19, makin hari makin membaik. Dalam dua hari ini, jumlah pasien Covid-19 yang sembuh lebih banyak daripada jumlah yang terjangkit .

BACA JUGA : BREAKINGNEWS. Pasien Covid-19 yang Sembuh lebih Banyak

Data yang dirilis Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batam yang dirilis pada Selasa (6/10/2020) ada  41 orang warga Batam terkonfirmasi , dinyatakan sembuh dan bisa pulang.

Sedangakan jumlah warga Batam terkonfirmasi Covid-19 mencapai 19 orang dengan total kumulatif pasien Covid-19 mencapai 1.759 per (6 /10/2020).

Jumlah warga Batam yang keluar dan yang masuk rumahsakit Rujukan Covid-19 ini terus berubah ubah dan bervariasi.  Namun, trend kesembuhannya cenderung meningkat ini tentu menunjukkan hal yang menggembirakan.

BACA JUGA : Belasan Karyawan di Kawasan Industri Batamindo SEMBUH dari Covid

“Data 41 orang  yang terkonfirmasi dan dinyatakan sembuh ini merupakan warga yang kebanyakan berasal dari pegawai PT Philips, PT Sumitomo, PT Schneider, dan ibu rumahtangga,” ujar dr Didi Kusmarjadi, SpOG Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam dalam siaran pers nya.

Dari data yang disampaikan (6/10/2020) malam , penambahan 41 orang sembuh ini membuat kumulatif warga Batam yang sembuh sebanyak 1.252 orang.

Berikut data warga Batam terkonfirmasi yang dinyatakan sembuh dan bisa pulang

(ks03)