Ilustrasi.(Anja)

Keprisatu.com – Seorang Warga Negara Asing (WNA) berinisial TV ditemukan tewas dengan posisi tergantung di rumahnya yang berada di Perumahan Sukajadi, Kamis (19/11) pagi. Hingga saat ini belum diketahui motif korban berusia 16 tahun tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

TV pertama kali ditemukan tergantung di kamarnya oleh salah seorang anggota keluarga. Saksi yang terkejut melihat hal itu, langsung teriak histeris dan mencoba mencari bantuan untuk menurunkan korban dari posisi tersebut.

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchi yang dikonfirmasi mengatakan bahwa hingga saat ini timnya masih melakukan pemeriksaan terhadapsejumlah saksi. “Saksi-saksi masih kita periksa, termasuk anggota keluarga yang menemukan korban pertama kalinya,” kata Guchi.

Terkait motif atau alasan korban nekat bunuh diri, Guchi mengaku masih belum bisa mengambil kesimpulan tersebut, karena pemeriksaan masih berlangsung. Selain itu, visum belum dapat dilakukan terhadap jenazah korban.

Saat ini, lanjut Guchi, jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri. Sebelum dilakukannya visum, tim medis terlebih dahulu melakukan pemeriksaan swab atau test PCR terhadap jenazah korban. “Sudah ketentuannya seperti itu. Saat ini jenazah belum bisa diapa-apain (visum), karena kami masih menunggu hasil swab. Jadi kita belum bisa tahu, apa motif korban melakukan aksi bunuh diri ini. kita tunggu dululah hasil pemeriksaannya, ya,” kata Guchi.(aini)