Para pelaku penganiayaan terhadap korban AS.

Keprisatu.com – Seorang pria tewas usai dikeroyok sejumlah orang di depan Hotel Pacific, Kecamatan Batu Ampar. Diduga pelaku pengeroyokan merupakan petugas sekuriti di Foodcourt Pasifik.

Kejadian ini bermula pada Rabu (31/3/2021) sekira pukul 02.00 wib, korban berinisial AS terlibat pertengkaran dengan seorang wanita berinisial IS di seputaran Foodcourt Pasifik. Usai bertengkar, IS mengadu kepada teman-temannya dan akhirnya korban dianiaya.

“Korban dipukul pada bagian rahang kiri dan rahang kanan, tengkorak bengkak, mata sebelah kiri bengkak dan menghitam, oleh orang yang diduga sebagai sekuriti Foodcourt Pasifik,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH, Jumat (9/4/2021).

Setelah pemukulan tersebut, korban dibawa ke RS Camatha Sahidya Panbil untuk melakukan pengobatan. Setelah dilakukan perawatan kemudian korban dikasih obat dan langsung pulang ke rumahnya.

Namun pada Selasa (6/4/2021) sekira pukul 21.00 wib, korban dibawa kembali ke RS Camatha Sahidya Panbil karena masih mengalami sakit.

“Setelah melakukan pengobatan dan sekitar pukul 23.00 wib, korban meninggal dunia, sebagaimana Surat Keterangan Kematian RS Camatha Sahidya Panbil tersebut,” jelas Andri.

Menerima laporan dari kasus tersebut, Opsnal Jatanras Satreskrim Polresta Barelang melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial IS di ruko belakang Newton.

“Kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil mengamankan pelaku inisial N, S, MA dan RU. Selanjutnya para pelaku dibawa ke Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Adapun beberapa barang bukti yang berhasil diamankan berupa rekaman CCTV, sehelai baju kaos warna hitam, sehelai celana jeans warna biru dan sebuah topi merek gucci.

“Atas kejadian tersebut pelaku dikenakan pasal Pasal 170 dan atau pasar 351 KUHPidana,” pungkasnya.(ks15)

Editor : Teguh