PLN ULP Tanjungbalai Karimun salurkan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa, Jumat (30/4/2021).

Keprisatu.com – PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tanjungbalai Karimun bagikan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa di Kabupaten Karimun, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan yang diinisiasi Yayasan Baitul Maal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) itu membagikan sebanyak 40 paket sembako kepada sejumlah kaum dhuafa di Karimun.

Manager PLN ULP Tanjungbalai Karimun Djaswir mengatakan, kegiatan penyaluran paket sembako kepada kaum dhuafa merupakan salah satu program PLN Berbagi yang dilaksanakan selama bulan suci ramadan.

“Alhamdulillah, hari ini kita salurkan sebanyak 40 paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Karimun,” kata Djaswir, Jumat (30/4/2021) malam.

Selain dalam dalam rangka menyambut Idul Fitri 1442 Hijriyah, pembagian sembako ini sekaligus wujud kepedulian PLN kepada masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi dsri Pandemi Covid-19.

“Kita ketahui hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, dengan bantuan yang kita berikan harapannya dapat membantu meringankan beban kaum dhuafa,” katanya.

Djaswir berharap, melalui program PLN berbagi di bulan suci ramadan ini, kehadiran PLN dapat memiliki tempat di hati masyarakat sehingga bisa menjadi mitra yang baik dan selalu memberi solusi serta peduli terhadap apa yang terjadi di tengah masyarakat.

“Semoga kita selalu mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat,” katanya.

(Ks12)