Keprisatu.com – Warga di seputaran Nagoya, Kota Batam dikagetkan dengan ditemukannya sesosok pria yang tewas. Pria itu tewas dalam kondisi mengenaskan: gantung diri.

Adalah Jadi Harjito (19) karyawan Warung Sate Kendal Cabang Nagoya Batam yang tubuhnya ditemukan tewas tergantung di jendela pada Jumat (20/11/20) sore.

BACA JUGA : Warga Negara India Berusia 16 Tahun Tewas Gantung Diri

Pria kelahiran Kendal 6 Mei 2001 ini ditemukan tewas ditempat dia tinggal sekaligus tempat kerjanya di Ruko Bumi Indah Blok V No.31 Kel.Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam.

Kronologis kejadian ini berdasarkan keterangan saksi Mastri Imam Bukhori yakni korban pada pukul 13.00 WIB naik ke lantai 2 untuk istrahat di kamarnya.

Namun hingga pukul 16.00 WIB, korban tidak turun-turun untuk kembali kerja, kemudian saksi Mastri naik ke lantai 2 untuk memanggil korban.

BACA JUGA : Kematian Remaja Perempuan di Perumahan Sukajadi Misterius

“Namun saat saksi buka pintu kamar korban, saksi melihat handphone korban tergeletak di kasur dan saat saksi masuk ke kamar dan langsung melihat korban sudah tergantung di tralis jendela,” ujar Kapolsek Lubuk Baja Kompol Arya Tesa Brahmana melalui Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Haris Baltasar Nasution, Jumat (20/11/20) malam.

Kemudian saksi, langsung menghubungi saksi lainnya yakni saksi Istiqomah yang berada di Warung Sate Kendal Orchid Kecamatan Batam Kota, bahwa korban sudah meninggal dengan cara gantung diri.

Sekira 15 menit, saksi Istiqomah dan saksi lainnya yakni Mulyono tiba di TKP. “Kemudian saksi langsung naik ke lantai untuk melihat kondisi korban dan saat di lihat memang benar korban telah meninggal dengan cara gantung diri,” bebernya.

Selanjutnya saksi Mulyono menghubungi Polsek Lubuk Baja bahwa ada penemuan orang gantung diri. Sekira pukul 16.30 WIB personil Polsek Lubuk Baja yang di pimpin oleh Wakapolsek Lubuk Baja, Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja dan Kanit Intelkam Polsek Lubuk Baja tiba di TKP.

“Saat kami tiba di TKP kami langsung melakukan pengamanan di area TKP, sambil menunggu Tim Inafis Polresta Barelang untuk melakukan olah TKP,” pungkasnya.

Polisi juga belum menyampaikan keterangan soal dugaan motif tewasnya pria lajang ini.  (ks14)

Editor : Tedjo