Evakuasi jenazah Tanisa, remaja putri asal India dari kediamannya di Perumahan Sukajadi

Keprisatu.com – Sampai saat ini, misteri penyebab kematian remaja putri yang tewas di Perumahan Sukajadi masih misterius.

Penyebab kematian belum dapat dipastikan karena masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Rumah Sakit BP Batam.

BACA JUGA : Warga Negara India Berusia 16 Tahun Tewas Gantung Diri

Tanisha Vinodkumar (16) remaja WNA asal India yang ditemukan tewas tergantung dikamar dirumahnya di Perumahan Sukajadi Jalan Kaktus Tiang No 75 RT 03 RW 01, Kecamatan Batam Kota,Kota Batam, Propinsi Kepri.

Sebelum akhirnya diketahui tewas, diketahui mendiang masuk ke dalam kamarnya sekitar pukul 00.30 WIB, Kamis (19/11/20) dinihari.

Korban pertama kali ditemukan tergantung sekitar pukul 06.30 WIB oleh orangtuanya yakni Vinodkumar Ramashankar.

“Jadi pengakuan dari saksi 1 yakni Sridhar Kenguva, dia dihubungi oleh orangtua korban yakni Vinodkumar pada pukul 06.49 WIB dan memintanya untuk datang kerumahnya,” ujar Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchi.

Diceritakan Guchi, sesampainya saksi 1 Sridhar Kenguva dilokasi, dan saat itu saksi Vinodkumar mengatakan bahwa korban telah meninggal dalam kondisi gantung diri di dalam kamar.

Dimana menurut keterangan orang tua korban bahwa korban masuk ke dalam kamar sekira pukul 00.30 WIB.

Pada pagi harinya sekira pukul 06.30 WIB diketahui korban sudah dalam kondisi tergantung di dalam kamar dengan menggunakan selendang dan juga tali.

Kemudian orang tua korban langsung menurunkan korban dan membaringkan di atas kasur.

“Kemudian saksi menghubungi pihak Kepolisian,” ujarnya. Guchi mengatakan, korban merupakan pelajar yang tinggal bersama dengan orangtuanya.

Kondisi jenazah saat ditemukan oleh orangtua korban dalam kondisi tergantung pada bagian leher dengan menggunakan sehelai selendang berwarna merah muda dan diikat pada bagian pratici di dalam kamar korban.

“Saat ditemukan oleh pihak kepolisian, jenazah sudah dalam kondisi terbaring di atas kasur dan diturunkan oleh pihak keluarga,” bebernya.

Pihak Kepolisian langsung melakukan olah TKP dan dokumentasi, evakuasi jenazah untuk dibawa ke RS BP Batam untuk pemeriksaan lanjut terhadap jenazah setelah mendapat hasil Swab.

“Untuk penyebab kematian belum dapat dipastikan menunggu hasil pemeriksaan dari pihak Rumah Sakit BP Batam,” pungkas Gucci. (ks14)

Editor : Tedjo