Wings Berbagi makanan dan minuman ke masjid di Batam selama ramadan

Keprisatu.com – Bulan suci Ramadhan ini, Wings berbagi di masjid-masjid di Batam melalui buka puasa gratis bareng Mie Sedaap dan minuman Floridina. Kepala Promosi Wings Batam Michael mengatakan, Wings setiap hari di bulan Suci Ramadhan ini membagikan makanan dan minuman produknya untuk berbuka puasa.

“Setiap hari kita keliling dan pindah Mesjid di Kota Batam untuk kegiatan buka puasa gratis bersama,” katanya Rabu (5/5/21).

Dijelaskannya, setiap hari di masjid-masjid yang dikunjungi diiapkan 150 cup Mie Sedaap Soto dan 150 botol Floridina untuk jamaah masjid yang berbuka puasa di mesjid. “Ini kita lakukan setiap hari dari awal puasa sampai dengan nanti di hari terakhir bulan puasa ini,” katanya.

Dia juga memastikan bahwa semua kegiatan yang dilakukan dengan perhatian prokes yang penuh. Oleh karena itu, bagi jamaah yang ada di Mesjid yang mau berbuka puasa bareng kita tidak perlu mengantri, cukup duduk dan tunggu saja diaula Mesjid.

“Nanti team dari kita yang akan mengantarkan mie sedaap yang sudah siap saja serta Floridina ketempat jemaahnya,” ucapnya.  Kegiatan ini sudah dilakukan semenjak beberapa tahun belakangan. Namun karena Covid-19,  pada Ramadhan tahun 2020 tidak dilaksanakan.

“Tiap tahun kita adakan, kecuali tahun lalu awal pandemi. Sekarang kita mulai lagi,” pungkasnya. (KS14)

Editor : Tedjo