Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri kegiatan doa dan tasyakuran Masjid Hijir Ismail Islamic Center di Kundur, Kamis (2/7/2020).

Keprisatu.com – Masjid Hijir Ismail Islamic Center di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, menggelar doa selamat dan tasyakuran, Kamis (2/7/2020). Dalam acara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengenang kembali lima tahun kepemimpinannya sebagai Bupati.

Aunur juga menceritakan jasa almarhum Muhammad Sani yang telah membangun Masjid Agung Karimun di Pulau Karimun. Begitu juga Nurdin Basirun telah membangun Masjid Baitulrahman di Pulau Karimun.

“Oleh karena itu, tidak ada salahnya dalam kepemimpinan saya sebagai Bupati Karimun juga membangun Islamic Center yang berada di Pulau Kundur,” katanya.

Bupati Aunur berharap dibangunnya Gedung Islamic Center ini dapat menjadi pusat religi masyarakat Karimun, khususnya Pulau Kundur. “Jadikanlah masjid ini sebagai masjid yang nantinya menjadi pemersatu umat, bukan untuk menjadi pemecah belah antar umat beragama,” tandas Bupati. (KS 04)

Editor : zaki