Pengguntingan pita tanda peresmian pembukaan Hotel Marriott Batam di Harbour Bay, Batam, Kamis (1/10/2020).

Keprisatu.com – Taipan Batam, Hartono, resmi membuka Hotel Marriott Harbour Bay Batam untuk umum pada Kamis (1/10/2020) pagi.

Sejumlah pejabat dan jajaran pemilik serta manajemen Marriott tampak hadir dan ikut menggunting pita peresmian hotel berbintang lima ini.

Nampak anggota DPR RI Asman Abnur, Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum, dan tentu saja owner kawasan terpadu Harbour Bay Batam yang juga Presiden Komisaris Marriott, Hartono dan keluarga.

Puluhan pengusaha dan mitra Harbour Bay dan Citra Buana Prakarsa Group juga turut hadir menyaksikan peresmian ini.

Pengguntingan pita peresmian juga dilakukan Presiden Direktur Jimmy Ho yang tidak lain putra Hartono, dan General Manager Batam Marriott Hotel Harbour Bay, Sean Rein.

Marriot diketahui jadi hotel bintang lima pertama di Kota Batam yang saat ini dilengkapi 216 kamar deluxe dan suite dengan tempat tidur mewah.

Dalam peresmian perdana ini, Marriott langsung membuka 100 kamar dari 216 kamar yang tersedia.

Marriott Batam juga menghadirkan berbagai fasilitas seperti altitued rooftop, spa, kuliner hingga infinity pool dengan sunset view dan pemandangan laut yang mengarah ke Kota Singapura.

Marriott dibangun di kawasan terpadu pelabuhan feri internasional Harbiour Bay Batam. Bangunan Marriott nyaris berdampingan dengan dermaga feri internasional rute Batam-Singapura.

Harbour Bay sendiri sudah diperluas dan direklamasi sehingga kawasan terpadu ini semakin nyaman untuk pengunjung, dilengkapi berbagai jenis restoran pinggir laut dengan view jiran Singapura. (KS 04)