Sukriadi mengambil berkas persyaratan calon Ketua Umum KONI Batam Periode 2020-2024

Keprisatu.com – Sukriadi atau Uki sapaan akrabnya mengambil berkas persyaratan calon Ketua Umum KONI Batam periode 2020-2024. Berkas diambil di Sekeratiat Koni Batam yang berada di Panbil Residence Apartemen, Batam, Senin (12/10/2020).

Ketua Tim Penjaringan Helmi Hatta mengatakan, Sukriadi orang yang pertama mengambil berkas untuk pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI Batam. Kata dia, untuk pengambilan berkas, masih ada kesempatan hingga tanggal 14 Oktober 2020 mendatang.KONI

“Bagi balon Ketum KONI lainnya masih ada waktu dan kesempatan. Kami masih memberikan tenggang waktu hingga 14 Oktober 2020 mendatang,” paparnya.

Kata dia, panitia memberikan kesempatan bagi siapa saja yang ingin maju sebagai Ketum KONI Batam. “Siapapun boleh maju sebagai Balon Ketum KONI. Kami memberikan kesempatan secara terbuka dan sesuai dengan mekanisme yang berlaku,” paparnya.

Ia juga mengatakan agar para bakal calon yang ingin maju segera mengambil berkas persyaratan. “Semakin banyak, semakin baik, dan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Batam V akan lebih meriah,” terangnya.

Bakal Calon Ketua KONI Batam Sukriadi mengatakan, ia maju sebagai balon Ketum KONI Batam tidak setengah-setengah. Hal ini ia buktikan saat pengambilan berkas atau pendaftaran sebagai balon Ketum KONI Batam.

“Boleh setengah-setengah. Saya sudah mengambil berkas, bulatkan tekad untuk maju sebagai calon Ketua KONI 2020-2024,” tambahnya.

Sukriadi berharap mekanisme gelaran Musorkot nanti bisa berjalan sesuai dengan AD/ART KONI. “Dan harus dijalankan sesuai dengan semangat olahraga, yaitu fairplay,” seru Sukriadi.

“Semoga dalam Musorkot V Batam nanti, berjalan lancar dan tidak merugikan salah satu pihak. Jadi berjalan dengan mekanisme yang ada, yang sesuai dengan AD/ART,” tegasnya.

Musorkot V Batam akan digelar Minggu (25/10) mendatang di Best Western Premier Panbill. Ajang ini akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan puncak acara pemilihan Ketua KONI Batam.

Mulai senin (12/10) hingga Rabu (14/10) Musorkot V Batam memasuki tahapan pengambilan persyaratan. Selanjutnya Senin (19/10) menjadi batas waktu bakal calon ketua KONI Batam untuk menyerahkan berkas persyaratan.(ks10)

Editor : Tedjo