Beranda Batam Rudi Tokoh Pembangunan, Ansar Terpopuler di Kepri

Rudi Tokoh Pembangunan, Ansar Terpopuler di Kepri

Rudi tokoh pembangunan, Ansar terpopuler di Kepri
Ansar dan Rudi.

Keprisatu.com – Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H. Muhammad Rudi dinobatkan sebagai tokoh pembangunan di Kota Batam. Sedangkan H. Ansar Ahmad, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau merupakan tokoh terpopuler di Provinsi Kepri.

Penilaian terhadap kedua tokoh tersebut dilakukan oleh media tertua kedua di Provinsi Kepri, yaitu Posmetro Batam Group. Posmetro Batam terdiri dari koran harian cetak dan media online dengan alamat Posmetro.co.

Alasan menobatkan Rudi sebagai tokoh pembangunan antara lain karena cukup pesatnya pembangunan Batam dalam beberapa tahun terakhir. Ansar sendiri sebagai tokoh terpopuler, hal itu ditandai dengan banyak pemberitaan tentang Ansar yang menghiasi media baik tingkat Kepri maupun nasional.

Penobatan tersebut bersempena dengan syukuran Hari Ulang Tahun (Ultah) ke-22 tahun Posmetro Group di Komplek Mega Legenda Kota Batam pada Senin (14/2/2021). Baik Rudi maupun Ansar diberikan kenang-kenangan oleh Posmetro Group berupa lukisan karikatur diri dengan latar belakang sesuai dengan ketokohan masing-masing. Rudi misalnya dengan latar belakang jalan dan gedung tinggi berciri khas kota metropolis.

Ansar melalui rekaman voice yang dikirimkannya dari Karimun mengucapkan selamat ultah dan berterima kasih kepada Posmetro sekaligus mengajak kepada pers dan semua elemen untuk sama-sama membangun Provinsi Kepri. Kenang-kenangan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Posmetro Group, Harianto.

Ucapan ultah serupa disampaikan langsung oleh Rudi yang secara khusus datang menghadiri syukuran  Posmetro Group tersebut. ‘’Kawan-kawan Posmetro bersabar sebentar lagi kita Batam akan kembali pulih, covid insyaAllah tinggal cicit-cicitnya,’’ ujar Rudi sembari menyatakan namun tidak boleh sombong dan tetap harus menjaga prokes. Ansar sendiri tidak bisa menghadiri syukuran tersebut karena sedang roadshow di Kabupaten Karimun. (KS04)