Sajian menu buka puasa

Keprisatu.com – Ibis Style Nagoya Batam memberikan pilihan menu terbaiknya. Kali ini bertemakan Ramadan Nusantara Rediscover Indonesia ada 7 citra rasa Nusantara setiap harinya di Streats Restaurant.

Asisten Director Of Sales Ibid Style Nagoya, Zefry Apriyanto mengatakan, puasa tahun 2021 ini, Ibis Style group Accord Se Indonesia memberikan 7 Citra Rasa Nusantara.

Kata dia, ketujuh makanan yang disajikan meliputi dari masakan dari Jakarta menampilkan Soto Tangkar, Jawa menampilkan Pindang Kudus, Bali menampilkan Ayam Guling, Sumatra menampilkan Rendang Runtiah, Kalimantan menampilkan Nasi Bekepor, Sulawesi menampilkan Bubur Tinutuan dan Papua menampilkan Ayam Ungkep Barepen.

“Masyarakat Batam itu ada hampir dari seluruh Nusantara. Makanya tahun ini, menu utama kami dari 7 daerah di Indonesia. Pengunjung bisa pilih menu mana kesukaannya,” ucapnya.

Kata Zefry, untuk menikmati menu buka puasa di Ibis Style Nagoya, pengunjung cukup bayar arp115.000 perorang. Bagi anak berumur 5-10 tahun dikenakan 50 persen dari harga normal.

“Dibawah 5 tahun kami kasih gratis. Kami buka dari tanggal 15 April hingga 11 Mei 2021,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja sambungnya, bagi masyarakat buka puasa di Ibis Style Nagoya Batam ini akan mendapatkan berbagai keuntungan. Bagi lima pembeli pertama setiap harinya akan mendapatkan promo beli 1 gratis 1.

“Promo ini hanya berlaku untuk pembelian ditempat atau walk in. in.B 5 Dapat 6 (Pay 5 Get 6),” ucapnya.

Minat buka puasa di Ibis Style Nagoya Batam bisa langsung melakukan reservasi atau menghubungi marketing di nomor 0853-5577-3555 (Edward)

Menghubungi di nomor hotel 0778-570-7000 melalui DM instagram di @ibisstylesbatamnagoya. (ks10).