Keprisatu.com – Dalam rangka wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Polres Tanjungpinang tetap menggelar Bakti Sosial Covid-19 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesian dengan giat pembagian sembako.

Seperti yang telah dilakukan oleh Polsek Bandara RHF Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan Bakti sosial dalam rangka menghadapi PPKM Level 1 di sekitar wilayah Bandara RHF Tanjungpinang. Selasa (07/12/2021)

Kegiatan in dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 pada masa PPKM level 1 dengan memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat secara langsung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang IPTU Sugiono bersama personel menyalurkan 15 paket sembako kepada masyarakat dengan sasaran pedagang kaki lima, petugas kebersihan, tukang parkir, supir, pemulung di lokasi Jl. Bandara RHF Tanjungpinang, Jl Raya Tanjung uban km 12 Tanjungpinang, Jl Ganet, Jl Sri Katon Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK mengatakan sebanyak 15 paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebanyak 15 paket telah kita bagikan secara langsung berupa beras, minyak goreng, kecap, bubuk teh celup, indomie, dan gula,” terang Kapolres.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit membantu dimasa berlakunya PPKM level 1 di wilayah Kota Tanjungpinang,” tutur Kapolres.

Sembari bagikan baksos dan masker, Sat Binmas Polres Tanjungpinang juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan menerapkan 5 M (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

( Ks05).