Keprisatu.com -Pascapenemuan jasad laki laki yang tewas dengan posisi terikat tali, masih terus diselidiki polisi. Meski sudah ada saksi yang menyebutkan , bahwa di lokasi ada lebih dari satu orang yang diduga berkaitan dengan tewasnya korban, namun sampai saat ini belum berhasil diidentifikasi siapa pelakunya.

Pihak Kepolisian dari Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri sampai saat ini terus melakukan penelusuran atas kasus pembunuhan Mr X yang ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur, Nongsa Kota Batam beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Tangan Terikat dan Kepala Terbungkus Karung, Jasad Pria ini Ditemukan di TPA Punggur

Untuk itu, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan, pihaknya saat ini melakukan penelusuran kasus kematian Mr X tersebut.

BACA JUGA : Dirreskrimum Polda Kepri Datangi Lokasi Penemuan Mayat Mr X

“Kita panggil ahli Sketsa wajah dari Jakarta untuk buat sketsa, dan nantinya akan dibuatkan dari keterangan para saksi mahkota,” ujarnya, Senin (23/11/20).

Diduga  ada sekitar tiga orang berdasarkan keterangan saksi-saksi. “Dugaaan awal empat orang, tapi sepertinya tiga pelaku,” katanya.

Tak hanya itu, pihaknya saat ini juga terus melakukan identifikasi identitas Mr X tersebut. Dimana ciri-cirinya cukup jelas dan saat ini menurutnya masih prioritas melakukan identifikasi siapa korbannya, nantinya akan diperjelas.

“Orang yang mencurigakan yang dilihat oleh saksi itu yang digambar, orang mencurigakan ini baik itu dilokasi sampah diambil maupun saat dibuang,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo