Dirreskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto datangi TKP mayat Mr X di TPA Punggur.

Keprisatu.com -Kematian pria yang jasadnya ditemukan di TPA Telaga Punggur Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Propinsi Kepri, masih misterius. Namun , polisi tak ingin kasus ini berlalu begitu saja. Berdasarkan keterangan saksi yang sudah dimintai keterangan, akhirnya polisi melakukan peninjauan ulang lokasi ditemukannya jenazah Mr X.

BACA JUGA : Jasad Bertato Mickey Mouse Korban Pembunuhan. Anda Mengenali? Laporkan…

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto beserta Wadirreskrimum Polda Kepri AKBP Ruslan Abdul Rasyid, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat lelaki bertato Mickey Mouse di TPA Punggur, Kamis (5/11/20) sore.

Kedatangan Arie ke lokasi dengan membawa Tim Khusus, guna mempercepat pengungkapan kasus mayat lelaki yang ditemukan dalam kondisi leher terjerat selang, kabel dan tali ini.

BACA JUGA : Tangan Terikat dan Kepala Terbungkus Karung, Jasad Pria ini Ditemukan di TPA Punggur

“Jadi kita lakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi, sudah ada titik terang karena ada saksi yang menyebutkan curiga dengan orang tidak dikenal, dari situ kita mulai melakukan pengembangan lebih lanjut,” ujar Arie di TPA Punggur, Kamis (5/11/20) sore.

Pihaknya menduga, waktu pembuangan mayat dan waktu awal ditemukan mayat tidak begitu jauh. Karena saat ditemukan mayat ini masih segar, kemungkinan korban dieksekusi sekitar pukul 01.00 atau 02.00 WIB dini hari sebelum korban ditemukan pada pukul 11.00 WIB.

“Pelaku lebih dari 4 orang dilihat dari beberapa penyiksaan di tubuh korban, yakni menggunakan selang, serta kaki dan tangan yang terikat,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Arie juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa mengenal korban dengan ciri-ciri seperti yang telah di beritakan agar segera melapor ke Kepolisian terdekat.

“Jadi apabila tidak ada pihak keluarga yang datang, kami akan mengidentifikasi korban, maka kita akan melakukan otopsi,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo