Dirreskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto

Keprisatu.com –Sampai saat ini, belum ada satupun masyarakat yang mengaku sebagai keluarga atau kerabat dari mayat Mr X. Jasad Mr X  ditemukan di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Punggur pada Rabu (28/10/20) yang lalu dalam kondisi tangan terikat .

Pihak kepolisian meminta kepada warga masyarakat yang merasa mengenali ciri-ciri mayat Mr X seperti yang diumumkan pihak Kepolisian, diharapkan segera melapor ke kepolisian terdekat.

Disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto menjelaskan, saat ini Mr tersebut masih dititipkan di RSBP Batam, di Sekupang.

BACA JUGA : Misteri Mayat Bertato Mickey Mouse, Kuku Jari Terbelah

BACA JUGA : Tangan Terikat dan Kepala Terbungkus Karung, Jasad Pria ini Ditemukan di TPA Punggur

“Mr X tersebut berhasil diidentifikasi dengan ciri-cirinya, seperti memiliki tinggi badan 159 cm, panjang rambut 30 cm, kulit sawo matang, muka bulat,” ujarnya, Kamis (5/11/20).

Selain itu, Arie mengatakan juga terdapat Tato pada lengan kanan bergambarkan Mickey Mouse dan pada lengan kiri terdapat tato perempuan serta kuku pada jari manis tangan kanan terbelah.

“Pada saat ditemukan menggunakam baju merah bertuliskan #00TD,” katanya.

Menurut Arie, pihaknya juga telah membentuk Tim Khusus untuk melakukan pengungkapan terhadap kasus pembunuhan ini. Dimana dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga pelaku pembunuhan ini lebih dari empat orang.

“Kami sudah kumpulkan keterangan saksi, dan hasil olah TKP kami ini yang melakukan pembunuhan ini bukan satu dua orang tapi lebih dari empat orang,” imbuhnya.

Dijelaskannya, hal ini bisa dilihat dari kondisi mayat Mr X ini saat ditemukan. Dimana ada jeratan tali, selang dan kabel kecil.  “Iya kondisinya ini, lebih dari satu jeratan di lehernya,” pungkasnya. (ks14) 

Editor : Tedjo