Pertamina Kepri luncurkan program Pertamina Delivery Service dengan hastage KAMU #DIRUMAHAJA BIAR KAMI YANG ANTAR!

Keprisatu.com – Pertamina Sales Area Kepri, kembali memberikan kemudahan layanan energi bagi konsumen setianya yaitu: KAMU #DIRUMAHAJA BIAR KAMI YANG ANTAR!. Di tengah masa pandemic Covid- 19 yang mengharuskan warga tetap di rumah saja.

Ditambah dengan kondisi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  di wilayah Kepri khususnya di Batam dan Tanjungpinang, yang membatasi ruang gerak.

BACA JUGA : Pemberlakuan PPKM Darurat, PKS Batam Harap Pemerintah Salurkan Bansos

Kebijakan ini  menjadikan siapa saja ragu beranjak keluar untuk memenuhi kebutuhan khususya kebutuhan Energi untuk kendaraan ataupun memasak di rumah.

Sales Area Manager Kepulauan Riau, PT Pertamina (Persero), Fachrizal Imaduddin, menyampaikan menyusul kesuksesan layanan sejenis di Pulau Jawa,  Pertamina Sales Area Kepulauan Riau, menghadirkan layanan #PertaminaDeliveryService #DirumahaJa!

“Program ini sudah release secara Nasional, dan kami menghadirkan kembali di Wilayah Kepulauan Riau khususnya area Kota Batam, Kota Tanjung Pinang dan Bintan. Konsumen cukup Call ke 135,” papar Fachrizal Imaduddin.

“Konsumen bisa pesan Elpiji BrightGas, BBM dan Bahkan khusus untuk Kota Tanjung Pinang dan Bintan, kami berikan Paket Sembako untuk memudahkan memenuhi kebutuhan di rumah tangganya dengan tetap #DirumahAja!” ujarnya.

Program Pertamina Delivery Service ini memberikan kemudahan delivery di hari yang sama dengan layanan pukul 08.00 – 17.00 setiap harinya.

Fachrizal menambahkan, “Keuntungan lebih pemesanan melalui #PertaminaDeliveryService yaitu ada CASHBACK Rp25,000 untuk 20 Orang Konsumen setiap harinya, seluruh Delivery ini FREE ONGKIR sampai ke Lokasi Konsumen di Wilayah Batam, Tj Pinang dan Bintan”.

Kemudahan ini, lanjut Fachrizal ,  dihadirkan PT. Pertamina (Persero) tentunya untuk mendukung seluruh masyarakat tetap #Dirumahaja!

“Sehingga harapannya Pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir dan seluruh masyarakat dapat kembali beraktivitas normal seperti sediakala,” tutup Fachrizal.

Untuk detail lebih lanjut dapat dilihat pada Instagram @pertaminakepri.

(tedjo)