Para pelajar antusias menggeluti panahan

Keprisatu.com – Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), akan menurunkan 4 atlet dan 1 pelatihnya dalam Pusat Pembinaan dan Pelatihan Pelajar (PPLP).

Ketua Umum Perpani Kepri Abdul Razak yang dikonfirmasi hal tersebut membenarkan masuknya atlet dan pelatih dari Perpani Kepri dalam PPLP.

“Alhamdulillah, Perpani Provinsi Kepri mendapatkan kouta untuk mengikuti PPLP. Yang dananya sendiri bersumber dari APBN Kemenpora untuk 4 atlet dan 1 pelatih,” jelas Abdul Razak saat ditemui awak media belum lama ini.

Abdul Razak yang juga Sekretars Umum KONi Kepri itu juga menyebutkan, pascamendapatkan kabar tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Club dan Pengurus Cabang (Pengcab), untuk bisa dilakukan berbagai persiapan.

“Setelah kita diskusi dengan Dispora Kepri, kita langsung mengirimkan surat ke Club dan Pengcab untuk mempersiapkan atletnya guna mengikuti seleksi PPLP,” jelasnya.

Direncanakan pada Jumat (2/4/2021) ini Perpani Kepri akan mula melakukan seleksi di Lapangan Bola Sei Harapan, Sekupang, Batam.

“Nantinya, tim seleksinya akan kita datangkan langsung dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang sudah pakar dibidangnya. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa membuahkan hasilnya,” jelasnya.(ks10).