paslon Bupati Karimun Iskandarsyah – Anwar Abubakar (BERSINAR) terus mendapatkan simpatik dan dukungna warga Kabupaten Karimun.

Keprisatu.com – Ekskalasi politik jelang Pilkada Gubernur-Wakil dan Bupati-Wakil di Kepri makin dinamis. Dukungan demi dukungan terus mengalir.

Seperti paslon Bupati Karimun Iskandarsyah – Anwar Abubakar (BERSINAR) yang terus mendapatkan simpatik warga masyarakat di Kabupaten Karimun.

Semakin mengalir derasnya dukungan tesebut, seiring  besarnya permintaan masyarakat Karimun agar terwujubnya perubahan secara masif.

Seperti dukungan yang diberikan para ibu rumah tangga yang berasai dari Wilayah Pulau Kambing dan Gang perjuangan, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Provinsi Kepri, (21/11/2020.).

Kaum  ibu rumah tangga ini mengatakan sosok paslon BERSINAR yaitu H. Ing Iskandarsyah yang berpasangan dengan Anwar Abubakar, memiliki kharismatik dan sosok sederhana. “Sehingga hati kalangan Ibu rumah tangga ini menyakini H. Ing Iskandarsyah akan menjadi idola masyarakat,” ungkap  Imah salah satu pendukung.

Kalangan Ibu rumah tangga ini, sepenuhnya inginkan perubahan kepemimpinan di Kabupaten Karimun. “Kami ingin terlepas dari pola lama. Dengan pola yang baru seperti yang dipaparkan oleh Calon Bupati Karimun H. Ing Iskandarsyah,” ujarnya lagi.

Dia berharap, “Semoga masyarakat Karimun juga bersama – sama berkomitmen, akan perubahan sehingga mengunakan hak suara sebaik – baiknya 9 Desember akan datang,” ucap Imah.(Ks05).

Editor : Tedjo