Pemotongan pita tanda diresmikannya Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon yang berlokasi di Harris Resort, Jembatan I Barelang

Keprisatu.com – Pembukaan  Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon yang berlokasi di Harris Resort, Jembatan I Barelang, persis di samping kolam renang Harris Resort Barelang, sukses digelar Minggu (17/1/2021).

Pembukaan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Burralimar dan sejumlah tamu.  Hadirnya cabang terbaru dari Geulis Salon dan Spa Batam ini memberi pilihan kepada para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin dimanjakan dengan sajian spa and salon.

Pemilik Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon Eva Wulandari menuturkan, spa dan salon kecantikan cabang kedua ini, hadir untuk memanjakan masyarakat Batam dan wisatawan yang sedang menikmati liburan di sepanjang lokasi wisata Barelang. Eva Wulandari menuturkan  Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon mengusung konsep tradisional Indonesia, Spa dan salon fokus dengan layanan terapis kesehatan dan kecantikan.

Berbeda dengan lokasi spa dan salon pada umumnya, Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon sengaja dibuka berdekatan dengan  kolam renang Harris Resort. Dari lokasi spa dan salon ini juga langsung berhadapan dengan pemandangan laut lepas yang dekat dengan Jembatan I Barelang .

“Tentu spa ini juga menyuguhkan pemandangan pesisir pantai yang mengagumkan,” ujar Eva Wulandari.

Dia menuturkan sebenarnya , spa and salon ini terbuka untuk umum.  Tapi kalau untuk tamu Harris Resort tentu ada perlakuan khusus seperti ada diskon dan lain sebagainya.

“Konsep yang kita usung spa tradisional Indonesia seperti; Balinese Massage, lulur Jawa dan lain sebagainya,” ujar Eva.

Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon ini merupakan bagian dari Geulis Spa dan Salon yang susah lima tahun beroperasi di Sukajadi.

Geulis (bahasa Sunda) dan Lawana (bahasa Melayu) memiliki arti yang sama yakni “Cantiknya”. Sesuai namanya layanan di spa dan salon kecantikan ini tentu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan para tamu.

Tamu dilayani dengan sepenuh hati layaknya seorang ratu dan raja. “Itulah sudah menjadi komitmen kita bahwa tamu adalah raja,” tutur Eva.

Pada pembukaan acara, Kepala Dinas Pariwisata Propinsi Kepri, Buralimar mengapresiasi kehadiran Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon tersebut.

Dia berharap agar manajemen spa and salon ini memiliki strategi yang tepat agar usaha tersebut berjalan dengan baik dan mampu mendongkrak sektor pariwisata di Kepri pada umumnya.

“Tapi ingat kita harus tetap dengan protokol kesehatan yang ada sebab pandemi ini masih mewabah. Pemerintah sedang terus berupaya supaya sektor pariwisata di Kepri ini segera kembali bangkit,” ujarnya. Buralimar dan tamu undangan mengakhiri dengan pemotongan pita tanda dibukanya salon and spa Lawana Essentials Spa dan Beauty Salon . (ks03)

Editor : Tedjo