Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian

Keprisatu.com – Warga di sekitaran Pantai di Cipta Land, Sekupang kota Batam dihebohkan dengan penemuan tubuh manusia yang sudah tidak bernyawa lagi. Mayat tanpa identitas itu, ditemukan warga di Pantai Cipta Land Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang Kota Batam, Minggu (18/4/2021) malam sekira pukul 18.20 WIB

Jenazah tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang pekerja Kelong Baba. “Salah satu pekerja Kelong Baba tengah membereskan tempat makan tamu usai berbuka puasa. Ia melihat benda hanyut dari laut menuju daratan yang diduga manusia,” ujar Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian.

Selanjutnya pekerja Kelong Baba tersebut melaporkan ke Bhabinkamtibmas Tiban Indah, dan sekitar pukul 18.35 WIB anggota Polsek Sekupang mendatangi tempat kejadian.

“Saat ditemukan Mr.X menggunakan celana jeans hitam dengan kaos warna krem dengan ciri-ciri rambut bergelombang,” katanya. Saat ini mayat Mr. X telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan proses otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

“Penyelidikan awal yang kami lakukan terhadap mayat Mr. X, bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Warga sekitarpun mengaku tak mengenali sosok jasad pria tersebut. Kini polisi menyilahkan warga Batam barangkali ada yang mengenali sosok pria dimaksud atau meraaa asa anggota keluarganya yang hilang. (KS15).

Editor : Tedjo