Jalan rusak di Bintan

Keprisatu.com –  Kerusakan jalan nakhoda lancang dengan kondisi yang berlobang – lobang membuat para penguna jalan kuatir akan mendapat kecelakaan sehingga Markas Cabang ( Macab ) Laskar Merah Putih ( LMP ) Kabupaten Bintan melakukan dengan mengimbau para penguna jalan truk – truk pengangkut Bahan Bakar Minyak ( BBM ) turut serta untuk berpartisipasi, Senin (17/1/2022).

Kendati Jalan Nakhoda lancang sudah masuk dalam musrembang proyek Kelurahan Tanjunguban Kota atau proyek Pemerintah. “Namun semua itu menbutuhkan proses atau waktu, konsen kita saat ini adalah sisi keselamatan warga melintas mengunakan jalan tersebut dengan kondisi lobang yang dalam seperti itu sangat membahayakan,” kata Rahmadi Ketua Macab LMP Bintan.

Apalagi kondisi jalan yang berlobang itu pas di muka pintu gerbang Kantor Polsek Bintan Utara,  “Kantor Polisi adalah pelayanan masyarakat, sehingga hal ini menjadi konsen kita bersama – sama dalam mengintisipasi agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan seperti adanya kecelakaan, dan truk – truk pengangkut BBM juga sangat mengkuatirkan akan terbalik melihat kondisi jalan berlobang lumayan dalam seperti itu, ” jelas Rahmadi.

Pihaknya merasa harus peduli akan lingkungan sekitar. “Kita harus bersatu bahu membahu dalam setiap persoalan yang ada, azaz gotong royong salah satu solusi yang efektif dan efisien, berat sama dipikul ringan sama dijinjing, setiap persoalan yang diselesaikan dengan dialog dan gotong royong semua akan terasa mudah untuk diselesaikan,” ujarnya.

Rahmadi berharap, semoga dengan adanya uluran tangan segenap orang – orang yang berniat untuk berbuat siapa saja, ataupun stokeholder yang ada memberi solusi dan berpartisipasi demi kepentingan umum atau kepentingan hajat hidup orang banyak, ini menjadi satu edukasi dan inspirasi bagi generasi bangsa bagai mana cara dan pola untuk menghadapi persoalan secara dialog dan gotong royong ,” tutup Rahmadi.

(Ks05).

Editor : Tedjo