Lukita-Basyid bersama beberapa pengusung dan pendukung di depan rumah pemenangan Luar Biasa di Batam Centre, Sabtu (3/10/2020).

Keprisatu.com – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo – Abdul Basyid Has (Luar Biasa) meresmikan rumah pemenangan utama mereka yang berlokasi di Batam Centre, Sabtu (3/10/2020).

Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo menyebut rumah pemenangan Lukita-Basyid ini sebagai tempat Aspirasi Luar Biasa yang akan bisa men-SInergi-kan semuanya.

Paslon Luar Biasa ini menargetkan setidaknya lebih dari 10 posko kemenangan di kecamatan yang ada di Batam.

“Kita harapkan bisa saling ber-SInergi, Luar Biasa satu garis, baik pengusung maupun pendukung,” terang mantan Ketua Badan Pengusahaan (BP) Batam ini.

Apapun bentuk kegiatan Lukita-Basyid selama kampanye nantinya bisa dikonsolidasikan dari rumah pemenangan utama ini. Dari rumah Luar Biasa inilah akan ditebarkan semangat serta komando yang Luar Biasa.

“Kantor kita ini sangat startegis di Batam Centre. Mudah dijangkau, sejuk pula. Benar-benar menjadi pusat komando,” ujarnya.

Mulai dari pengaturan jadwal kampanye, agenda pertemuan hingga menerima tamu akan dilakukan di rumah Luar Biasa itu.

“Ini rumah bagi semua orang. Kita bergerak bersama, kompak, dengan begitu saya yakin menjadi kekuatan bersama,” ujarnya.

Ia optimis bila Lukita-Basyid diamanahi masyarakat Batam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, bisa menjaga amanah, bertanggung jawab, terutama untuk kemakmuran dan kebahagiaan warga Batam.

Menurut Nuryanto yang turut hadir membuka rumah pemenangan Luar Biasa, warga Batam saat ini menginginkan pemimpin jujur, tidak suka berbohong.

“Untuk itu satukan pikiran, sama seperti prinsip Slnergi, yakni Satukan Kata dan Perbuatan,” ucapnya.
(ks10).

editor: arham