Aunur Rafiq , calon Bupati Karimun rajin menyapa warganya dan berharap muncul kritik selama dirinya menjadi Bupati

Keprisatu.com – Calon Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima banyak kritikan selama menjabat sebagai Bupati Karimun.

Kritikan dan masukan itu disampaikan masyarakat Kabupaten Karimun saat kegiatan kampanye dialogis yang gencar dilakukan Rafiq.

Namun demikian, banyaknya kritikan dan masukan yang diutarakan oleh masyarakat, menjadi penyemangat bagi dirinya.

Menurutnya, melalui kritikan tersebut akan menjadikan dirinya lebih semangat bekerja keras lagi dalam mensejahterakan masyarakat kedepan.

“Kita kalau mau menjadi seorang pemimpin itu, harus menerima kritikan. Menerima saran dengan baik,” kata Rafiq, Selasa (7/10/2020).

Aunur Rafiq mengatakan, meskipun telah banyak pembanhunan yang dilakukan semasa jabatannya, akan tetapi dirinya juga tetap mendapatkan kritikan, salah satunya tidak terlihatnya pembangunannya.

Meskipun begitu, Rafiq mengklaim bahwa selama masa jabatannya sebagi Bupati Petahana pembangunan terus dilakukan seperti di wilayah Desa- desa.

“Apa yang telah dilakukan, tetap saja menjadi kritikan. Itu tidak masalah, tandanya kita harus lebih baik lagi dan itu memperhatikan kinerja kita untuk ke Arah yang lebih baik lagi,” kata Rafiq.

Pasangan nomor urut 1 dengan sebutan ARAH, gencar melakukan kegiatan tatap mula bersama masyarakat, dengan kampanye dialogis.

Setiap kegiatan tatap yang dilakukan, masyarakat yang hadir dibatasi sebanyak 50 orang.

Selain itu, masyarakat juga diharuskan mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. (ks12)

Editor Tedjo