Koramil 01/ Balai Karimun, dikejutkan dengan kedatangan anggota Polsek Balai Karimun dan Polsek Kawasan Keamanan Pelabuhan (KKP) dalam ulang tahun TNI

Keprisatu.com – Komando Rayon Militer 01/ Balai Karimun, dikejutkan dengan kedatangan sejumlah Personil Kepolisian Sektor Balai Karimun dan Polsek Kawasan Keamanan Pelabuhan (KKP), Senin (5/10/2020).

Kedatangan jajaran Polsek Balai dan Polsek KKP itu ke Koramil 01/Balai dengan membawa kejutan berupa kue tart bertuliskan selamat ulang tahun kepada TNI ke-75.

Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono dan Kapolsek KKP Iptu Eko Aprianto dengan didampingi jajaran personilnya.

Kedatangan jajaran Polri itu disambut langsung Danramil 01/Balai Mayor Inf Kasim Manurung di halaman Koramil 01 Balai Karimun.

“Kedatangan kita bertujuan untuk memberikan selamat kepada jajaran TNI, sekaligus mempererat tali silahturahmi dan sinergitas TNi- Polri khususnya wilayah Karimun,” Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Senin (5/10/2020).

Ia mengatakan, kejutan kepada jajaran TNI ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Diharapkan perhatian seperti ini akan terus berlanjut kedepannya.

“Ini bukan hanya bentuk perhatian, akan tetapi juga dukungan kepada TNI dari Polri. Dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Karimun, sinergitas sangat diperlukan,” katanya.

Ia mengatakan, TNI juga merupakan manusia yang membutuhkan dukungan dalam menjalankan tugas. Diharapkan kedepannya TNI dan Polri agar dapat selalu solid dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah.

“Kita juga manusia yang butuh dukungan. Kami ucapkan terimakasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan TNI selama ini,” ujarnya. (ks12)

Editor : Tedjo