Warga Perumahan Green Nongsa City menerima bantuan dari Kapolresta Barelang.

Keprisatu.com – Polresta Barelang memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana banjir di Nongsa, Selasa (12/1). Pemberina bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kapolresta Barelang, Kombel Pol Yos Guntur mengatakan pihkanya mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada warga Perumahan Green Nongsa City. “Kegiatan ini juga sebagai perhatian kepada masyarakat agar tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolresta Barelang tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya serta melakukan giat gotong royong terutama pada saluran air agar tidak menyebabkan banjir.

“Saya menghimbau agar masyarakat dapat melakukan giat gotong royong agar aliran air dapat berjalan lancar dan tidak tersumbat, serta selalu terapkan Protokol kesehatan di setiap kegiatan,” ujarnya.

Pemberian bantuan ini disampaikan oleh Kapolsek Nongsa, AKP I Made Putra Hari yang mewakili Kapolresta Barelang. Bersama jajaran, Putra Hari memberikan langsung bantuan sosial tersebut berupa 30 paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir di Nongsa.

“Bantuan sosial tersebut berisikan beras, gula, mie instan dan minyak goreng,” ujarnya.(ks15)

Editor : Aini