Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman saat menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak.

Keprisatu.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman menerima penghargaan dari Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak. Hadir dalam kegiatan ini Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Jeny Claudya Lumowa, kegiatan ini berlangsung di ruang Kerja Kapolda Kepri, Selasa (4/5/21).

Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari TRC Perlindungan Perempuan Dan Anak beserta rombongan di Polda Kepri.

BACA JUGA : MIRIS. Di Bawah Ancaman Pisau Dapur,  Anak Kandung Dicabuli Bapaknya

BACA JUGA : KPPAD Kota Batam: Banyak Faktor Terjadinya Pencabulan, Ayo Awasi

“Polda Kepri selalu tulus melayani masyarakat dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Koordinator Nasional TRC Perlindungan Perempuan dan Anak, Jeny Claudya Lumowa pada kesempatan ini mengucapkan rasa terima kasih karena telah menyambut baik kedatangan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak di Polda Kepri.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf bahwasanya Ketua Komnas Anak tidak dapat hadir di kegiatan tersebut. “Kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan untuk memperkuat kemitraan dan membuat MoU tentang Perlindungan Perempuan dan Anak, serta memberikan penghargaan kepada Kapolda dan jajaran karena telah berhasil dalam penyelesaian perkara terhadap kekerasan Perempuan dan Anak. Karena di masa pandemi COVID-19, pada saat sekarang ini, korban kekerasan terhadap anak dan perempuan cenderung meningkat,” ujar Jeny Claudya Lumowa.

Dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan perempuan dan anak di Indonesia. Untuk itu, Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia memberikan Penghargaan kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto, Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Mochamad Rodjak Sulaeli dan Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Kepri AKBP Dhani Catra Nugraha. (KS14)

Editor : Teguh Joko Lismanto