Kapolsek Sungai Beduk AKP AKP Awal Sya’ban Harahap, serahkan bantuan sembako ke warga yang tertimpa musibah puting beliung

Keprisatu.com – Polsek Sei Beduk gelar kegiatan pemberian bantuan sembako yang pimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP AKP Awal Sya’ban Harahap.

Kegiatan ini bertempat di Perumahan Puri Agung 3 Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk dan Kios Rulli GMP di Wilayah Hukum Polsek Sungai Beduk Kota Batam, Jumat (2/10/20) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan ini dibagikan bantuan sembako 16 karung beras seberat 10 Kg. Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat yang tertimba musibah puting beliung yakni Perum Puri Agung 3  Sungai Beduk.

Jumlahnya sebanyak 12 karung yang 10 kg dan Kios Rulli GMP Kel. Duriangkang Kec. Sungai Beduk Jumlah Sebanyak 4 karung yang 10 kg.

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur Yudi mengatakan, bantuan yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat bagi yang mendapatkan.

“Semoga dengan adanya ini, bisa mengurangi beban yang dirasakan atas musibah yang menimpa oleh kita saat ini, dan pada saat ini masih dalam situasi Covid-19,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Yos juga tak lupa untuk memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M ;”Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan”.

“Jangan lupa terapkan protokol kesehatan, semoga wabah Covid-19 bisa segera berakhir,” pungkasnya. (ks14)

Editor : Tedjo