Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Hotman Hutapea menghadiri silaturahim dan temu ramah dengan 200 pendeta di Golden Prawn Bengkong, Jumat (14/8). Foto Humas Pemprov.

Keprisatu.com – Gubernur Kepri, Isdianto langsung tancap gas bertemu dengan warganya, usai sembuh musibah covid-19. Adik mantan Gubernur Kepri almarhum HM Sani ini, bersilaturahim dan temu ramah dengan 200 pendeta se-Kota Batam di Golden Prawn Bengkong, Jumat (14/8).

Wajah Isdianto tampak berseri-seri dielu-elukan hadirin. Sementara para pendeta dengan protokol kesehatan, masing-masing memakai masker pelindung wajah yang dibagikan panitia.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kepri, khususnya pendeta yang hadir memberikan dukungan doa. Semakin banyak yang mendoakan kita, semakin baik,” ujar Isdianto kepada wartawan.

Dirinya berharap, silaturahim tetap terjaga dengan baik, dengan segenap lapisan masyarakat yang majemuk. Sehingga tercipta keamanan dan stabilitas, modal bagi masyarakat Kepri membangun maupun mengundang investor.

Berhubung pesta demokrasi Pilkada serentak 2020 sudah dekat, Isdianto memohon doa agar pilkada berjalan lancar. Ia mengimbau, masyarakat menggunakan hak suaranya dengan benar sesuai hati nurani.

“Saya juga berdoa ke masyarakat, agar sehat dan memberikan pilihan yang benar,” ujar Isdianto.

Penanggung Jawab Acara, Jhonson Pidoli Sibuea mengatakan temu ramah digelar untuk bertukar pikiran, Isdianto baru dilantik Gubernur Kepri definitif. Isdianto juga baru pulih dari musibah covid-19.

“Pak Isdianto mohon doa bahwa beliau 9 Desember 2020 maju dalam Pilgub Kepri,” ujar Jhonson.(ks01)