Proses evakuasi Kakek M Nur yang tubuhnya ditemukan membusuk

Keprisatu.com – Warga yang berada di kawasan Tanjung Kilang Dusun III Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, dibuat heboh pada Minggu (4/10/2020) kemarin.

Mereka dikejutkan dengan ditemukannya tibuh seorang kakek berusia 75 tahun, yang ditemukan tewas membusuk di rumahnya.

Jasad pria diketahui bernama M Nur itu, ditemukan diatas kasur. Dia meninggal dunia setelah pihak keluarga merasa curiga akan bau busuk yang berasal dari kediamannya tersebut.

Saat dilakukan pembongkaran terhadap kediamannya, warga dikagetkan dengan penemuan mayat M Nur yang telah membusuk diatas kasur.

“Setelah kita bongkar untuk masuk ke rumahnya, ternyata bapak itu telah meninggal dunia,” kata Babinsa Kecamatan Dutai M. A. S Parinduri.

Ia mengatakan, kakek tersebut diketahui merupakan seorang nelayan dan dikabarkan mengidap ngangguan jiwa. Korban diperkirakan telah meninggal dunia sejak satu minggu lalu.

“Sejak satu minggu meninggalnya dan baru diketahui,” kata Parinduri.

Berdasarkan pemeriksaan tim Medis Puskesmas Kecamatan Durai, korban meninggal dikarnakan sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Korban dikebumikan di Tanjung Kilang, Dusun III, Kecamatan Durai. Dari visum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan dan diduga karena sakit,” katanya. (ks12)

Editor : Tedjo