Selebrasi Jadon Sacho saat mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt. (F.Dailymail.co.uk)

 

Keprisatu.com – Segala cara dilakukan oleh Borussia Dortmuind untuk bisa menahan kepergian pemain bintangnya Jadon Sancho. terbatu, Dortmund menawarkan bonus tambahan di akhir musim jika Jadon mau bertahan.

Tak tanggung-tanggung, Dormund membujuk Jadon dengan iming-iming yang fantastis. Tambahan yang bisa diterima Jadon jika mau bertahan mencapai empat juta Euro.

Dilansir dari Bild, Dormund berniat untuk menaikkan gaji Jardon dari 5,2 juta Euro, menjadi 8,7 juta Euro setiap musimnya. Dan kenaikan ini akan menjadikan Jadon menjadi pemain termahal kedua setelah Marco Reus yang gajinya mencapai 9,6 juta Euro.

Tiga klub besar Premier League memang tengah memburu tanda tangan Jadon Sancho. Yakni manchester United, Liverpool, dan Chelsea. Hanya saja winger Borussia Dortmund ini lebih condong pada Manchester United.

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke dilansir dari Bild, bulan lalu, mengatakan meski saat ini kompetisi tengah ditunda sebagai akibat pandemi Corona, pihaknya berharap Jadon mau bertahan.

“Tetapi klub tetap menghormati keputusan apapun yang diambil oleh Jadon,” tegasnya. (*)

Sumber: Dailymail.co.uk