Tony Fernandes dan sepeda motor bebeknya siap mengantarkan makanan ke pelanggan.

Keprisatu.com – Bos sebuah maskapai besar, Tony Fernandes jadi perbincangan di jagat maya. Bos Airasia ini tiba-tiba nampak banting setir menjadi tukang ojek makanan.

Tony bahkan sengaja mengunggah fotonya ke jagat maya. Mengenakan kaos putih berdiri di samping motor bebek yang dilengkapi kotak penyimpanan makanan warna oranye.

“Bersiap mengantarkan makanan ke rumah kamu,” kata Tony seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (16/11/2020). Nah, ternyata, unggahan itu bagian dari upaya Tony memperkenalkan bisnis barunya di AirAsia.

AirAsia telah merambah binis pengantaran makanan di darat. AirAsia Food merupakan bisnis baru dari Air Asia yang diluncurkan di tengah pandemi Covid-19. Inilah salah satu cara Airasia menjadi Super App Asia Tenggara.

Konon AirAsia Food akan menjadi pesaing GrabFood, GoFood, dan layanan pengantaran makanan lainnya. Diketahui, bisnis pengantaran makanan memang sedang naik daun selama pandemi, ketika banyak orang belajar hingga bekerja dari rumah atau work from home (WHO).

Head AirAsia Food, Sabrina Khaw mengatakan bagi warga yang pesan makanan via aplikasi AirAsia pada Desember nanti, maka bisa berkesempatan untuk bertemu Bos AirAsia Tony Fernandes.

“Tony sangat mendukung bisnis makanan kami dan sangat membantu. Dia sedang berusaha mendapatkan SIM sepeda motor supaya bisa mulai mengirimkan makanan untuk AirAsia,” ujar Sabrina Khaw, seperti dikutip dari Malay Mail. (ks04)

editor: arham