Beranda Batam Bermotor Knalpot Bronk dan Lakukan Standing, Belasan Siswa SMP SMA di Sagulung...

Bermotor Knalpot Bronk dan Lakukan Standing, Belasan Siswa SMP SMA di Sagulung Diamankan

Belasan anak siswa SMP dan SMA di Sagulung diamankan karena masuk areal perumahan dan melakukan standing dengan motornya.
Belasan anak siswa SMP dan SMA di Sagulung diamankan karena masuk areal perumahan dan melakukan standing dengan motornya.

Batam, Keprisatu.com – Jajaran Polsek Sagulung  mengamankan anak-anak sekolah SMA dan SMP yang masuk ke dalam komplek Rexvin Tembesi . Sebab anak anak remaja itu menggunakan Knalpot Racing dengan melakukan jamping-jamping.

Berawal pada hari Kamis tanggal 27 jam 16.30 adanya keluhan dari masyarakat Perumahan Rexvin Tembesi melihat anak-anak berpakaian sekolah yg berkumpul sambil merokok, balapan, jamping-jamping.

Tak hanya itu  suara kendaraan yang mengganggu warga yang tinggal di sana. Oleh karena itu warga menghubungi Kapolsek Sagulung memberitahukan kegiatan anak-anak sekolah di wilayah perumahan.

Kapolsek Sagulung menggerakkan  Bhabinkamtibmas dan unit Reskrim Polsek Sagulung yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu M.Yuda Firmansyah dengan dibantu oleh Warga Perumahan Rexvin berhasil mengamankan 13 orang anak SMA dan SMP beserta 4 sepeda motor.

Terkait dengan adanya mengamankan anak sekolah dan kendaraan, dari Kapolsek Sagulung meminta orang tua dan pihak sekolah datang untuk menjemput anaknya di Polsek Sagulung.

Bahwa Kapolsek Sagulung berharap untuk anak sekolah tidak lagi melakukan balap liar, berkumpul untuk menonton aksi-aksi rekannya dalam jamping kendaraan karena hal ini juga dapat membahaya bagi siapa saja di jalan.

Anak anak itu juga diminta  tidak lagi menggunakan knalpot Racing dikarenakan sangat mengganggu pengguna jalan maupun masyarakat yg ada disekitarnya. Kedepan bila mana ada kegiatan ini dilakukan anak sekolah dan sampai ke pihak kepolisian maka akan meminta hadir orang tua, pihak sekolah dan Tokoh Agama dimana anak-anak sekolah ini bertempat tinggal. (KS03) 

Editor : Tedjo