Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah  (Foto: Ist)

Keprisatu com – Warga Pulau Kambing dan Gang Perjuangan Kelurahan Sungai Lakam Barat, telah resmi mendukung  H.Ing Iskandarsyah dan H.Anwar Abubakar, pasangan Calon Bupati dan Wakl Bupati Karimun, Selasa (24/11/2020).

Mereka sangat antusias menyampaikan keinginan  yang kuat untuk adanya perubahan kepemimpinan di Kabupaten Karimun. Tak heran jika dalam pertemuan menyatukan dukungan dalam  Silaturahmi Warga Pulau Kambing dan Gang Perjuangan, dihadiri ledakan  massa warga di sana. Pertemuan itu dihadiri langsung oleh Calon Wabup, Anwar Abubakar.

“Warga  secara masif inginkan perubahan dengan sosok pemimpin baru yaitu paslon  Iskandarsyah dan Anwar Abubakar,” ungkap Rahman Sidik , Tokoh Pemuda setempat.

Antusias warga ini adalah bentuk dari aspirasi keinginan yang kuat dan pengharapan yang besar,  akan adanya perubahan untuk segera terwujud. “Kerena panggilan hati rakyat yang menjadi tolak ukur akan perubahan itu sendiri,” kata  Rahman.

H Rahman

Penuh rasa haru, tak terasa air mata  H.Anwar Abubakar menetes tanpa disadari, ketika salah seorang tokoh masyarakat H.Hasan menyampaikan aspirasinya. Hal ini menbuat suasana semakin hening dan damai.

Warga Pulau Kambing dan Gang Perjuangan akan berjuang bagaimana pasangan H.Ing Iskandarsyah dan H.Anwar Abubakar, memenangkan kontetasi pemilu Bupati Karimun .

“Semoga saja warga Karimun dapat mengunakan hak pilihnya dengan bijak dan cerdas pada 9 Desember 2020 yang sudah diambang pintu,” tutup Rahman.(Ks05).

Editor : Tedjo