Beranda PON XXI/2024 Aceh-Sumut Kontingen Kepri PON XXI Aceh-Sumut 2024 PON 2024: Cabor Dancesport Sumbang Emas untuk Kontingen Kepri

PON 2024: Cabor Dancesport Sumbang Emas untuk Kontingen Kepri

218
0
Cabor Dancesport kontingen Kepri, berhasil rebut emas untuk kelas FFA Tango /Foto: KONI kepri untuk Keprisatu
Medan, Keprisatu.com – Cabor Dancesport kontingen Kepri berhasil meraih emas. Emas diraih atlet Dancesport atas nama Prior Seamont dan Dr. Hendra Sulaiman.
Selain meraih emas di nomor FFA Tango, keduanya juga meraih perunggu di kelas Amateur Standar dimana lomba Dancesport ini digelar di Santika Dyandra Hotel, Kota Medan, Rabu (11/09/2024).
Ketua KONI Kepri Usep RS menjelaskan, Dancesport merupakan salah satu cabor berhasil menyumbangkan medali di PON ke-21 Aceh-Sumut 2024.
“Hari ini (Rabu) kita masih memiliki harapan dari beberapa cabor yang sudah bermain dan menuju ke babak selanjutnya diantaranya ada Biliar, Tinju dan juga Sepaktakraw dan beberapa cabor lainnya.”ujar Usep RS.
Di cabor Biliar Kepri, Andri dan Albert Rabu pagi sudah berhasil memenangkan babak 8 besar. “Sore ini memperebutkan tempat untuk menuju ke semifinal, semoga berhasil.”imbuh Usep RS.
Hingga sore hari ini, Albert dan Andri menghadapi pebiliar Sumut Peraih medali perak dan perunggu di PON XX Papua 2021 lalu, diharapkan meraih emas di PON kali ini.
Editor: Fajri Ramadhan