Beranda Karimun Kapolres Karimun Serahkan Bantuan ke Lansia di Karimun

Kapolres Karimun Serahkan Bantuan ke Lansia di Karimun

22
0
Penyerahan bantuan kepada lansia yang hidup sebatangkara
Penyerahan bantuan kepada lansia yang hidup sebatangkara

Keprisatu.com – Kapolres Karimun didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim menyerahkan  bantuan kepada Lansia 73 Tahun yang hidup sebatang kara di Karimun, Jumat (18/2/2022). Momen itu dinamai mereka sebagai Jumat berkah Polres Karimun.

Kegiatan sosial itu merupakan program rutin Polres Karimun setiap Jumat dengan melakukan kunjungan ke orang- orang yang membutuhkan uluran tangan.

Lansia 73 tahun bernama Vecky Macpal itu diketahui tinggal di Kabupaten Karimun sendirian dan tidak memiliki keluarga di Tanjungbalai Karimun.

Vecky dulunya kerja sebagai buruh bangunan dikarenakan umurnya sudah tua. Selain itu, kondisinya sekarang mengidap penyakit gatal- gatal dan pendengarannya kurang. Karena kondisi itu, ia tak mampu lagi untuk bekerja.

Vecky tinggal sendiri menumpang dilahan yang diberikan warga dan sampai sekarang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Vecky dibantu oleh warga sekitar dan sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, bakti sosial yang diberikan oleh pihaknya diharapkan dapat membantu biaya kebutuhannya.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat, terlebih lagi dimasa covid-19 ini ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan, walaupun nilainya tidak besar namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Kapolres.

Sementara itu, penerima bantuan Vecky juga menyampaikan rasa terimakasih yang begitu besar kepada Polres Karimun. Ia berharap kedepannya bantuan- bantuan seperti bisa didapatkannya untuk membantu kelangsungan kehidupannya.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk kami dan memberi bantuan,” katanya.

(Ks12)