Beranda Batam Geger, Jasad Wanita Tanpa Identitas di Dam Sei Ladi

Geger, Jasad Wanita Tanpa Identitas di Dam Sei Ladi

49
0
Jasad wanita tak dikenal di Dam Seiladi, Batam
Jasad wanita tak dikenal di Dam Seiladi, Batam

Keprisatu.com – Sesosok jasad perempuan ditemukan terbujur kaku di Dam Sei Ladi, Kota Batam, Kamis (16/12/2021) sore. Adalah petugas dari Ditpam BP Batam yang pertama kali menemukan jasad tersebut. Saa itu dia tengah  berpatroli.

Penemuan jasad yang belum teridentifikasi itu, spontan menggegerkan warga Batam yang tengah melintas di sekitaran danau Sei Ladi, Kota Batam. Saat ditemukan, posisi jasad yang masih mengenakan pakaian lengkap itu dalam kondisi telungkup. Jasad perempuan itu  mengenakan baju kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam. Sayang sekali, kondisi jenazah sudah membengkak.

Petugas dari Direktorat Pengamanan (Ditpam) Badan Pengusahaan (BP) Batam, yang mengetahui keberadaan mayat itu pertama kali. Saat   ditemukan , dia mengaku   tengah Patroli di seputaran Danau Sei Ladi sekira pukul 15.00 Wib.

Saat itu , petugas bernama Rizki , sedang berpatroli di seputaran Danau Sei Ladi.  “Saat itu saya mencium aroma bau busuk. Dengan rasa penasaran saya mencari sumber aroma bau itu. Ternyata ada jenazah perempuan yang sudah mengapung di pinggiran danau,” ucap Rizki.

Penemuan jenazah ini, langsung sampai ke petugas Inafis Polresta Barelang . Mereka langsung melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut.  (KS03)