Beranda Batam Paguyuban Pujakesuma Kota Batam Sukses Menggelar Vaksinasi Masal

Paguyuban Pujakesuma Kota Batam Sukses Menggelar Vaksinasi Masal

36
0
Keluarga Besar Paguyuban Pujakesuma Kota Batam Sukses Menggelar Vaksinasi Masal

Keprisatu.com – Paguyuban Pujakesuma  Kota Batam Propinsi Kepri sukses menyelenggarakan vaksinasi massal . Vaksinasi massal ini, diselenggarakan bersama antara Pengurus Daerah Paguyuban Pujakesuma Provinsi Kepri, Pujakesuma Kota Batam, Pemuda Pujakesuma Kota Batam serta Dinas Kesehatan Kepulauan Riau.

BACA JUGA : Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Penting Dilakukan

Vaksinasi digesa bersama sama dalam membantu pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi sebanyak 500 dosis 1 dan 2 dengan jenis Moderna dan Astrazeneka.

Ketua Paguyuban Pujakesuma Provinsi Kepri sekaligus angota DPRD Provinsi Kepri Sugianto, SH menyempatkan diri bertandang  ke pelaksanaan Vaksinasi Masal yang diadakan di Fasum perumahan Baitul Hasanah RW.19 RT.02 Kelurahan Tiban Baru Batam pada Sabtu (2/10/2021).

Sugianto, SH. juga menyampaikan apresiasi atas suksesnya  kegiatan yang diketuai oleh Guntoro, SH, MH.  Kegiatan ini juga  didukung oleh Penasehat Pemuda Pujakesuma Kota Batam Samsul Mahrip.

“Kegiatan ini juga sukses berkat dukungan penuh dari Ramli selaku RW 19 Tiban Baru sekaligus ikut partisipasi Pemuda Pujakesuma Kota Batam berjalan sebagai mana mestinya,” ungkap Sugianto.

Guntoro, SH, MH. Juga menyampaikan ucapan Apresiasi kepada Ramli Ketua RW 19 perumahan Baitul Hasanah karena pada dasarnya kegiatan ini memiliki dampak baik.

“Dengan meningkatnya masyarakat yang sudah di Vaksin semoga dapat melindungi seluruh warga dan memberikan dampak ekonomi Indonesia segera bergerak seperti sedia kala,” tambah Guntoro.

Dikesempatan yang sama, Penasehat Pemuda Pujakesuma Samsul Mahrip menambahkan kegiatan ini adalah langkah yang baik dilakukan oleh Pujakesuma. Dia berharap semoga ke depannya dapat terus melakukan kegiatan yang baik dan bermanfaat.

“Langkah yang baik ini, Alhamdulillah didukung penuh baik dari pengurus dan anggota Paguyuban Pujakesuma maupun Masyarakat Tempatan. Dan Kepada Pemuda Pujakesuma agar terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Ketua RW.19 Ramli mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya Kepada Paguyuban Pujakesuma yang telah melakukan kegiatan Vaksin di RW nya.

“Saya selaku RW tidak repot lagi mencari tempat vaksin untuk Warga saya. Dan saya lihat banyak sekali Pemuda Pemudi dari Paguyuban Pujakesuma yang membantu kegiatan ini,” ujarnya.

Waka Polsek Sekupang yang ada di lokasi pelaksanaan vaksinasi oleh Pujakesuma Kota Batam di wilayah Sekupang mengungkapkan bahwasanya kegiatan ini sangat baik terutama bagi warga yang belum di Vaksin,

” Mungkin ada warga yang terlewatkan atau belum melaksanakan vaksin dengan adanya kegiatan ini sangat membantu sekali,” ungkap AKP Trimanta.

Ketua Paguyuban Pujakesuma Kota Batam Abdul Wanas, SE. Bkp, juga terus memantau jalanya pelaksanaan vaksinasi mengungkapkan bahwasanya Provinsi Kepri Khususnya Kota Batam perlu adanya kegiatan. “Kami Pujakesuma Kota Batam bersama  di sini ingin membantu pemerintah mewujudkan masyarakat yang sehat,” ujar Abdul Wanas.

“Semoga Vaksinasi ini bisa mencegah penyebaran virus covid 19 khususnya di Provinsi Kepri dan kita berharap kepada masyarakat Provinsi kepri marilah sama sama menjaga prokes agar mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Virus covid 19, ” imbuh Abdul Wanas. (KS15)

Editor : Teguh Joko Lismanto