Beranda Karimun BNI Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Insan Pers

BNI Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Insan Pers

29
0
BnI Salurkan
BNI Cabang Karimun Salurkan Bantuan Sembako kepada insan pers di Karimun
BnI Salurkan
BNI Cabang Karimun Salurkan Bantuan Sembako kepada insan pers di Karimun

Keprisatu.com – Kantor Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Kabupaten Karimun salurkan ratusan paket sembako kepada insan pers di Kabupaten Karimun, Selasa (28/9/2021).

Pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian BNI kepada Insan Pers di Kabupaten Karimun yang secara langsung terdampak Pandemi Covid-19.

Pimpinan Cabang BNI Karimun Risnaldi mengatakan, Pandemi Covid-19 bukan hanya memberikan dampak terhadap profesi- profesi tertentu, akan tetapi secara menyeluruh.

“Berdasarkan evaluasi yang kami lakukan, selama pandemi ini berlangsung profesi Jurnalis jarang tersentuh. Dan hari ini, giliran insan Pers yang mendapatkan perhatian,” kata Risnaldi, Selasa (28/9/2021).

Ia mengatakan, adapun jumlah sembako yang disalurkan ialah berjumlah sekitar 120 paket sembako. Ia berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban insan pers di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi rekan- rekan pers,” katanya.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terimakasih kepada BNI yang telah menyalurkan sembako kepada Insan Pers di Karimun.

“Tadi sudah diserahkan oleh BNI dan langsung saya saksikan. Kami juga meminta teman-teman media untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat untuk memberikan pemberitaan- pemberitaan seputar perkembangan Kabubaten Karimun,” kata Rafiq.

(Ks12)

Baca juga ;

Satpolairud Polres Karimun Sambangi Pulau Terluar Indonesia

Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Karimun Capai 76,89 Persen