Beranda Karimun Front Pemuda Bugis Karimun Miinta Aparat Usut Kasus Tewasnya Haji Permata 

Front Pemuda Bugis Karimun Miinta Aparat Usut Kasus Tewasnya Haji Permata 

59
0

Keprisatu.com – Front Pemuda Bugis Karimun (FPBK) meminta penegak hukum khususnya Kapolda Kepulaun Riau, menindak lanjuti kasus meninggalnya Haji Permata yang ditembak oleh oknum anggota Bea Cukai, Sabtu 16/1/2021.

Ketua Front Pemuda Bugis Karimun Daeng Ilham Manessa, menyampaikan kematian Haji Permata pengusaha Batam yang ternama ini, sangat membuat luka yang mendalam, bagi Pemuda Bugis Karimun.

“Sehingga saya minta pihak aparat penegak hukum menindaklanjuti atas meninggalnya Haji Permata yang diduga ditembak oknum Bea Cukai tersebut, ” ujarny Sabtu (16/1/2021).

Ilham Manessa mengatakan, “Kami sadar kalau kegiatan usaha almarhum yang melanggar hukum, namun tidaklah sampai ditembak di dada, kenapa tidak diberi tembakan peringgatan, seperti menembak kaki,” pungkasnya.

Lebih juah Daeng Ilham Manessa juga mengatakan , Front Pemuda Bugis Karimun , tetap menjaga situasi damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Karimun.

Namun Front Pemuda Bugis Karimun, berharap tidak terjadi hal serupa lagi , dalam penangganan kasus di lapangan sehingga menghilangkan nyawa seseorang.

“Semoga Pemerintah dan segenap penegak hukum, bisa menegakkan hukum yang seadil – adilnya, demi demokrasi yang sebenarnya,” tutup Ilham.( Ks05).

Editor : Tedjo