Para pemain Drama Korea Start-Up

Keprisatu.com – Drama Korea selalu menjadi pilihan untuk mengisi waktu bersantai. Jalan ceritanya yang penuh dengan misteri dan para pemain yang cantik dan tampan, membuat drama Korea terbaru sangat dinanti-nanti. Berikut 5 drama Korea terbaru yang akan tayang di pertengahan Oktober ini dan siap menemani akhir pekan penontonnya.

1. Start-Up
Start-Up menampilkan Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Ha Na. Drakor terbaru ini membahas tentang bisnis perusahaan rintisan.

Drama Korea yang akan tayang pada 17 Oktober di tvN ini menceritakan kisah seorang wanita pekerja paruh waktu yang bermimpi seperti Steve Jobs dan terjun ke dunia bisnis startup. Dia bertemu laki-laki yang sedang kesulitan menjalankan perusahaan rintisan Samsam Tech.

2. Search
Drama Korea terbaru ini mengisahkan tentang sebuah tim khusus yang berusaha menginvestigasi peristiwa kehilangan dan pembunuhan misterius. Di Drakor ini, Krystal menjadi letnan yang cerdas dan berbakat di tim investigasi khusus. Sementara itu, Jang Dong Yoon berperan sebagai tentara tiba-tiba diminta bergabung di tim khusus saat ia hampir menyelesaikan tugas wajib militernya. Drama Korea terbaru Search akan tayang 17 Oktober di OCN.

3. Me and Me
Detektif Hyeong Goo yang diperankan oleh Cho Jin Woong sedang menyelidiki kasus kebakaran rumah di desa terpencil, milik sepasang suami istri, yang diperanakan oleh Bae Soo Bin dan Cha Soon Yeon. Pasangan suami istri ini tewas dalam insiden kebakaran tersebut.

Hyeong Goo menaruh curiga pada Hae Kyun (Jung Hae Kyun) dan Doo Hee (Jang Won Young), warga desa setempat. Namun, semuanya berubah saat Hyeong Goo bangun dari tidurnya, dimana warga desa setempat memanggilnya dengan sebutan guru. Rumah yang hancur akibat kebakaran pun berdiri tegak tanpa ada bekas bencana. Hyeong Goo mendadak kehilangan keluarga, rumah dan pekerjaannya. Hal ini membuat Hyeong Goo memutuskan untuk menyelidiki ulang keanehan yang sedang terjadi. Drakor ini dapat disakiskan mulai 17 Oktober di Viu.

4. Private Life

Drama ini mengisahkan Lee Jung Hwan (Ko Gyung Pyo), sosok misterius yang memimpin tim sebuah perusahaan besar. Sementara itu, Cha Joo Eun (Seohyun) adalah seorang wanita berpenampilan manis dan lugu namun merupakan seorang penipu ulung.

Kim Hyo Jin memerankan Jung Bok Ki, sosok seorang penipu profesional. Ia memiliki penampilan yang elegan dan karismatik. Jung Bok Ki memiliki mitra kejahatan yakni Kim Jae Wok yang diperankan oleh Kim Young Min.

Drakor ini tayang setiap Rabu dan Kamis, mulai 7 Oktober 2020.

5. A Tale of Two Sisters
Drama Koera bergenre horor ini akan membuat penontonnya bergidik ngeri, tetapi juga berpikir keras karena alurnya sulit ditebak. Seorang ayah (Kim Kap Soo) bersama dua anaknya, Su Mi (Im Soo Jung) dan Su Yeon (Moon Geun Young), sedang berada dalam mobil menuju suatu rumah di pedesaan. Setibanya di sana, mereka disambut oleh sang ibu tiri, Eun Joo (Yum Jung Ah).

Su Mi dan Su Yeon tidak menyukai ibu tirinya karena selalu menyakiti kedua kakak beradik ini. Sejak Su Mi dan Su Yeon kembali ke rumah, ada berbagai kejadian ganjil yang tiba-tiba menghampiri. Anehnya, sang ayah tampak bergeming dengan berbagai peristiwa ganjil. Drakor ini sudah mulai ditayangkan sejak 10 Oktober 2020 lalu.(ks09)