Para juara di Fun Run HARRIS Hotels yang sukses menyelenggarakan acara tahunan Harris Day 2023

Jakarta – Keprisatu.com – HARRIS Hotels kembali sukses menyelenggarakan acara tahunan Harris Day 2023 yang bertemakan Fit and Fun. Acara ini diikuti oleh hampir 1000 peserta dari berbagai kota di wilayah Jabodetabek dan Bandung serta didukung oleh peserta dari komunitas lari, tamu hotel, mitra bisnis, dan masyarakat umum.

Sejalan dengan konsep dari Harris Hotels, acara ini menekankan komitmen untuk mendorong gaya hidup yang seimbang dan sehat. Menghadirkan fun run dengan rute 3K dan 7K, acara ini sukses diselenggarakan pada hari Minggu, 10 Desember 2023, di Harris Hotel Sentul City Bogor.

Para peserta di Fun Run HARRIS Hotels di acara tahunan Harris Day 2023

Tahun ini merupakan tahun ke-12 penyelenggaraan Harris Day, sekaligus sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-21 brand Harris Hotels. Harris Day tahun ini tidak hanya sekedar event lari, namun juga merupakan perayaan yang diisi dengan beragam kegiatan.

Para peserta diajak untuk mengikuti berbagai acara dan mendapatkan doorprize yang menarik. Acara ini juga
menampilkan hiburan, menambahkan sentuhan meriah pada perayaan ini.

Para peserta di Fun Run HARRIS Hotels ambil starf di acara tahunan Harris Day 2023

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, The Ascott Limited – Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga bahwa Harris Day tahun ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari seluruh kalangan, terutama para pelari. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung yang turut menyukseskan acara ini,”ujar Irene Janti.

Dia juga berujar “Acara ini tidak hanya menunjukkan komitmen kami dalam menggaungkan gaya hidup sehat, tetapi juga dedikasi untuk memupuk rasa kebersamaan”.

Harris Day 2023 ini memiliki dua kategori yang dapat dilakukan secara individu (kategori Fit), dan berpasangan (kategori Fun). Para peserta diajak berlari di wilayah Sentul yang memiliki udara segar dan dikelilingi oleh pepohonan dan pegunungan. Hal ini tidak hanya menyehatkan jiwa melalui olahraga, namun juga menyegarkan pikiran dengan melihat suasana yang berbeda.

Menekankan komitmen terhadap tanggung jawab sosial, sebagian dari penjualan tiket Harris Day akan didedikasikan untuk program Corporate Social Responsibility (CSR), yang memberikan
dukungan bagi pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan Indonesian Street Children Organization (ISCO).

Daftarkan diri Anda sebagai anggota ASR dan dapatkan manfaatnya saat menginap di properti Ascott di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial @harrishotels dan @discoverasrindonesia.

 

Tentang The Ascott Limited

Salah satu peserta di Fun Run HARRIS Hotels di acara tahunan Harris Day 2023 menggunakan seragam unik

Ascott Singapore pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan penginapan terpercaya dengan lebih dari 940 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, Ascott hadir di lebih dari 220 dan di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang beragam mencakup serviced residence, properti koliving, hotel dan hunian apartemen independen, serta akomodasi pelajar dan rumah sewa. Merek-merek penginapan yang telah memenangkan berbagai penghargaan meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu, dan Yello; juga memiliki kemitraan merek dengan Domitys.

Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, para anggota dapat menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Sebagai unit bisnis yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott merupakan operator penginapan terdepan yang terintegrasi. Dengan memanfaatkan jaringan luas dari pemilik pihak ketiga dan keunggulan di pasar, Ascott menunjukkan pertumbuhan pendapatan melalui manajemen perhotelan dan manajemen investasi.

Ascott juga mengembangkan dana kelolaannya dengan mendorong pertumbuhan aset di bawah CapitaLand Ascott Trust.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rekam jejak Ascott selama hampir 40 tahun dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi www.discoverasr.com/the-ascott-limited. Tetap terhubung dengan kami di Facebook, Instagram, TikTok, Twitter dan LinkedIn.

Tentang CapitaLand Investment Limited
Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat.

Pada 30 September2023, CLI memiliki sekitar S$133 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$90 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen dana, manajemen penginapan dan kemampuan operasinya yang lengkap, dan mempertahankan manajemen modal yang efektif.

Sebagai lengan manajemen investasi Grup CapitaLand, CLI memiliki akses ke kemampuan pengembangan dan peluang investasi saluran dari lengan pengembangan CapitaLand. Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. CLI berkontribusi pada kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat tempat ia beroperasi, karena memberikan kontribusi ekonomi jangka panjang nilai bagi para pemangku kepentingannya.

Kunjungi https://www.capitaland.com/en/investment.html   untuk informasi lebih lanjut. (KS03)

Editor : Tedjo