Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Kepri, Yusuf SMn ( beridiri, baju putih)

Batam, Keprisatu.com – Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Kepri, Yusuf SMn melakukan gunting pita untuk meresmikan pemakaian Mushalla Al-Ikhlas di Perumahan Tiban Global, Tiban Indah, Sekupang, yang selesai direnovasi .

Kegiatan ini bersamaan dengan agenda PKS Menyapa yang dimulai dengan Senam Nusantara dan Senam Go PKS Go serta sarapan bersama warga.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Yusuf, Aleg PKS Provinsi Kepri yang telah memfasilitasi terwujudnya aspirasi kami yaitu pembangunan mushalla ini. Alhamdulillah akhirnya selesai juga mushalla kami,” ucap Dondi, salah satu tokoh di perumahan.

Ketua Mushalla Al-Ikhlas Momon Purmono juga menyampaikan hal yang sama. “Rasa syukur yang tiada terhingga pada Allah melalui kinerja amanah dari Aleg PKS Provinsi yaitu Pak Yusuf. Alhamdulilah mushalla kami sudah tambah keren, terima kasih, Pak Yusuf.”

Sementara itu Yusuf menyebutkan, pembangunan mushalla yang merupakan kebutuhan masyarakat muslim harus difasilitasi oleh pemerintah agar dapat beribadah dengan nyaman.

Sedangkan dirinya sebagai anggota dewan dari PKS memfasilitasi dalam bentuk pengawalan pokir/advokasi dan aspirasi rakyat.

Yusuf juga berpesan, “Mushalla yang sudah direnovasi dan menjadi indah ini agar dapat digunakan beribadah dengan maksimal dan dirawat dengan baik oleh warga”.

 

Kepada warna perumahan, Yusuf yang juga Ketua PKS Kota Batam turut memperkenalkan bakal calon anggota dewan (BCAD) Dapil Sekupang.

“Di antaranya adalah Ustadz Jefri Medi yang tinggal di Tiban Koperasi, Pak Sulaiman yang juga Ketua DPC PKS Sekupang dan berdomisili di Kompleks Pengairan Sei Harapan. Sedangkan dari ibu-ibu ada Ibu Hasjannah dari Perumahan Mekar Sari dan Ibu Russinta Yuliati tinggal di BNR,” ulas Yusuf memperkenalkan para tokoh PKS.

Acara pagi itu juga dihadiri oleh anggota dan pengurus PKS; antara lain Muhammad Nardi, Mukhlis, Setyo, dan Des Subrata (KS03)

Editor : Teguh Joko Lismanto