Yusuf SMn MM, Ketua DPD PKS Kota Batam berbincang dengan Walikota Batam HM Rudi. PKS berkomitmen mendukung Pemko dalam melayani warga.

Keprisatu.com – Pengurus PKS Batam Periode 2021-2025 menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk pertama kali dalam periodenya. Acara digelar di PIH Batam Centre, Ahad (18/04/2021).

Rakerda yang dibuka oleh Wali Kota Batam H. Muhamad Rudi, S.E., M.M. ini dihadiri oleh seluruh DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) PKS Batam, seluruh pengurus DPD PKS Batam, juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc., M.A. dan Ketua BP3 DPP PKS Raden Hari Tjahyono.

Ketua DPD PKS Batam Yusuf, S.Mn., M.M. menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Batam yang datang memenuhi undangan dalam pembukaan Rakerda PKS Batam.

“Kami terus mendorong agar Pemerintah Kota Batam tetap bersemangat dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Semoga ada stimulus-stimulus untuk meningkatkan ekonomi masyarakat,” sebut Yusuf yang saat ini menjadi Anggota Komisi 3 DPRD Propinsi Kepri ini.

Di kesemoatan itu, Yusuf juga menyatakan bila PKS Batam siap mendukung program yang dilakukan oleh walikota, “PKS Batam mengapresiasi kerja Walikota Batam dan PKS siap berkolaborasi untuk mensukseskannya”.

Untuk internal PKS Batam, Yusuf berpesan agar kader selalu menampilkan Islam yang rahmatan lil alamin sebagaimana Visi PKS yaitu menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terus tampilkan Islam yang rahmatan lil alamin, Islam yang moderat, menebar kasih sayang. Insyaallah semua umat Islam bahkan umat lain akan ikut merasakan keindahan Islam,” ajak Yusuf.

“Terus melakukan pelayanan, karena gen PKS adalah melayani, jika terus dilakukan maka masyarakat akan simpati dan mendukung,” tutup Yusuf.

Sementara itu, Walikota Batam Muhammad Rudi yang hadir memberikan sambutan dan membuka secara langsung kegiatan Rakerda DPD PKS Kota Batam mengatakan bahwa PKS adalah bagian dari pemerintahan Kota Batam, yang turut serta menjadi partai pendukung di Pilwako Batam.

“PKS Batam sudah dua periode menjadi partai pendukung saya, mudah-mudahan di 2024 nanti bisa terus berkoalisi,” ungkapnya.

Karenanya, dihadapan pengurus DPD dan DPW PKS, Muhammad Rudi menyampaikan berbagai program kerjanya hingga 2024 mendatang. Rudi berharap PKS bisa bersama-sama mewujudkan apa yang menjadi target pembangunan kota Batam ke depan.

“Banyak target infrastruktur yang harus dituntaskan hingga 2024 mendatang, saya tak mungkin sendiri, karenanya saya mengajak PKS bersama-sama mewujudkan. Tolong dukung saya selama saya benar,” ungkapnya. (KS15)

Editor : Teguh