Warga yang ingin menyaksikan prosesi pelantikan bisa bergabung secara virtual

Keprisatu.com – Persiapan gladi  prosesi pelantikan dua anggota DPRD Propinsi Kepri kelar dilakukan Minggu (10/01/2021).   Dua orang yang akan dilantik yaitu Yusuf dan Muhammad Taufik. Keduanya dari PKS.

Melalui rilis resmi media Minggu (10/02/20210), Wakil Ketua DPRD  Kepri, Raden Hari Tjahyono mengatakan, “Insya Allah Pak Yusuf dan H. Muhammad Taufik akan dilantik Senin 11 Januari 2021. Pak Yusuf menggantikan  Bu Suryani dan H Muhammad Taufik menggantikan Pak Iskandarsyah”.

Raden Hari menjelaskan Yusuf dan Muhammad Taufik merupakan kader PKS yang sudah  berpengalaman.  Saat ini Yusuf memegang jabatan sebagai Ketua DPD PKS Batam. Sedangkan HM Taufik sebelumnya sebagai Anggota DPRD Karimun .

Raden Hari Tjahyono,Wakil Ketua DPRD Kepri

Sedangkan H.M Taufik merupakan anggota DPRD Karimun sebelumnya yang juga aktif di kepengurusan PKS di Kabupaten Karimun.  “Insya Allah mereka berdua siap membantu kerja-kerja di DPRD Kepri,” pungkas Raden Hari.

Hari ini Senin (11/01/2021) Yusuf dan HM Taufik akan dilantik menjadi Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) di Gedung DPRD Propinsi Kepri di Tanjung Pinang, pukul 10.00.

Mereka akan melengkapi Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kepri yang awalnya berjumlah 6 orang. Keduanya  menggantikan Suryani dan Iskandarsyah dengan alasan 2 anggota DPRD sebelumnya, ikut berkompetisi pada Pilkada.

Yusuf SMn MM, Ketua DPD PKS Kota Batam

Suryani yang sebelumnya anggota DPRD Kepri daerah pemilihan (Dapil) Batam maju pada Pilkada Kepri digantikan Yusuf. Sedangkan H Muhammad Taufik menggantikan Ing Iskandarsyah yang maju pada Pilkada Karimun. (ks03-r)

Editor : Teguh Joko Lismanto