Yusuf SMN, Tim Sukses Paslon INSANI ajak warga Lampung di Batam untuk dukung Isdianto Suryani

  Keprisatu.com – Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto – Suryani (INSANI) terus mengalir dari elemen warga di Kota Batam. Kali ini, disampaikan oleh salah satu Ketua Tim Sukes INSANI di Kota Batam, Yusuf, bahwa saat ini tim telah melakukan sosislisasi kepada semua pihak, tentang siapa sosok INSANI yang mengantongi nomor urut 2 pada Pilkada .

Seperti yang dilakukannya di Pantai Marina, pada Minggu, di hadapan warga perantau asal Lampung, Yusuf mengatakan saat sosialisasi dia memastikan siapa sosok INSANI yang patut dipilih pada Pilkada Desember 2020 yang ada di depan mata.

“Selaku tim sukses INSANI yang berkebetulan berasal dari Lampung, berharap mudah mudahan kedepan semakin banyak warga perantau asal Lampung yang memberikan dukungan kepada INSANI, agar peluang menang semakin besar, ” ujar Yusuf SMN.

Selanjutnya, ketua timses INSANI yang juga merupakan calon pengganti  Suryani di DPRD Provinsi Kepulauan Riau ini menjelaskan bahwa paslon INSANI ini merupakan pasangan yang pas dan tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Kepri yang tengah disandang Isdianto .

“Dilihat dari sisi pengalaman, figur, kualitas dan lainnya. Untuk itu kami di sini sepakat , elemen perantau asal Lampung di Batam , mari memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 Isdianto – Suryani (INSANI),” jelas Yusuf lagi.

Yusuf  mengajak para perantau asal Lampung yang ada di Batam khususnya untuk  mendukung pasangan INSANI nomor urut 2.

 

Inilah yel yel yang diserukan untuk warga perantau asal Lampung di Batam  untuk pilih INSANI.(tedjo)