Yayasan Karya Anak Milenial Indonesia

Keprisatu.com – Yayasan Karya Anak Milenial terus melakukan terobosan baru dengan melakukan Bakti sosial, Senin (22/11/2021).

Yayasan Karya Anak Milenial mengagendakan Bakti Milenial dengan melakukan tiga (3) KEgiatan pengabdian masyarakat yang diadakan oleh Indonesia Milenial Connect,kini memasuki babak baru, ujar Ageng salah satu panitia pelaksana.

Adapun kegiatan akan dilakukan pada 13 – 23 Desember 2021 akan datang, dengan membawa 100 orang Volunteer terpilih, ujarnya lagi.

“Proses panjang seleksi peserta dilakukan dengan mempertimbangkan protokol kesehatan serta memperhatikan tingkat efisiensi pengabdian Volunteer yang melaksanakan kegiatan pengabdian ini bisa dikatakan tidak saling mengenal antara satu dan lainnya,” ujar Ageng lebih lanjut.

Hadir dari seluruh daerah di Indonesia para Volunteer membawa niat yang satu untuk membantu sesama masyarakat Indonesia di daerah 3 T.

Sandiaga Uno selaku sebagai dewan penasihat mengaku bangga dan serta mengapresiasi terkait kegiatan ini.ungkap Iqbal Zainal Mutaqin selaku CEO dari Indonesia milenial Connect dan dalam agenda bakti milenial .

Sandiaga Uno berharap agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan menjadi awal mula kesadaran masyarakat Indonesia soal saling bahu membahu memulihkan segala sektor yang terdampak Covid -19.

Lebih lanjut agenda kegiatan akan dilakukan 2 desa yaitu desa Pengudang dan desa berakit.  “Pengabdian masyarakat yang berfokus pada 4 bidang yaitu Pendidikan ,Lingkungan , Pengembangan SDM dan Kesehatan,” ujar Fita. ( Ks05).

Editor : Tedjo