Keprisatu.com – Xiaomi Indonesia memberikan diskon khusus pada pagi ini. Xiaomi Redmi 9A dijual tidak sampai Rp 1 juta.

Penjualan ini berlaku bagi pengguna aktif Xiaomi Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A. Khusus untuk harga flash sale hari ini Rabu (16/9/2020) mulai pukul 10.00 WIB.

Pantauan Keprisatu dari mi.co.id, situs resmi Xiaomi Indonesia, harga flash sale Redmi 9A hanya Rp999 ribu untuk RAM 2GB dan ROM 32GB. Pihak Xiaomi menjelaskan, kalau harga ini berlaku jika persediaan masih tersedia, yakni sebanyak 50 ribu unit saja.

Asal tahu saja, harga asli Xiaomi Redmi 9A saat dirilis perdana di Indonesia pada 13 Agustus 2020 adalah Rp1,2 juta. Selain varian 2GB/32GB, ponsel entry-level ini juga memiliki RAM 3GB dan ROM 32GB seharga Rp1,3 juta.

Anggota keluarga Redmi 9 itu memiliki ukuran layar 6,53 inchi IPS LCD dengan desain poni atau notch kecil di bagian atas.

Notch kecil ini merupakan tempat kamera selfie 5MP. Pada bagian belakangnya terdapat satu lensa 13MP dengan sejumlah fitur, yakni HDR dan Panorama.

Xiaomi Redmi 9A juga didukung dengan chipset atau prosesor MediaTek Helio G25. Untuk baterainya terbilang berukuran jumbo. Karena, Xiaomi membenamkan daya 5.000mAh dengan charge 10W.

Dengan daya baterai tersebut diklaim bisa digunakan untuk melakukan aktivitas sehari-hari seperti mendengarkan musik dan melakukan panggilan telepon. Selain itu juga dapat bermain games selama 14 jam.

Xiaomi Redmi 9A memiliki tiga pilihan warna, yaitu Granite Gray, Peacock Green, dan Sky Blue. Xiaomi menggunakan desain 3D Unibody untuk menampilkan kesan holistik serta membuat nyaman saat ponsel ini digenggam. (KS 04)