Eska adakan promo Rp75 ribu untuk beberapa perawatan.

Keprisatu.com – Akhir pekan kerap dimanfaatkan untuk bersantai dan menikmati momen spesial bersama keluarga. Namun, tidak sedikit juga yang memanfaatkan akhir pekan untuk sekedar menikmati waktu sendiri, melakukan berbagai perawatan tubuh.

Perawatan tubuh juga tidak hanya menjadi suatu gaya hidup semata, namun juga kebutuhan, khususnya kaum hawa. Berbagai jenis perawatan kerap dilakukan wanita hingga betah berlama-lama di salon kecantikan.

Salah satu salon kecantikan yang dapat dijadikan rujukan untuk melakukan berbagai perawatan tubuh yakni Eska Wellnes Spa Massage and Salon. Eska Salon juga tengah mengadakan promo menarik, yakni serba Rp75 ribu untuk beberapa pilihan treatmen atau perawatan.

“Kita tengah mengadakan promo besar-besaran, dimana pengunjung dapat menikmati beberapa pilihan treatment hanya dengan harga Rp75 ribu. Promo ini berlaku setiap hari, di semua salon Eska,” kata Susan, General Manager Eska Wellnes Spa Massange and Salon.

Promo Rp75 ribu ini berlaku untuk jenis perawatan hair spa dengan ukuran voulme rambut small, aroma ear candling, aromatherapy touch massage 60 menit, eye treatment, faec treatment plus masker/ totok wajah plus masker, foot relax 60 menit, dan gel manicure.

“Harga promo yang kami tawarkan benar-benar sangat murah sekali. Jadi, meskipun tanggal tua, pandemi, masyarakat Batam tetap bisa melakukan perawatan di Eska Salon,” kata Susan lagi.

Promo Rp75 ribu ini berlaku hingga 31 Desember 2020 mendatang. Bagi yang ingin menikmati promo ini, dapat mengunjungi beberapa salon Eska yang berada di Nagoya Hills, Kepri Mall, dan juga Grand Batam Mall.

Susan juga menjelaskan, Eska Salon memiliki perawatan yang sangat lengkap, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti perawatan rambut, perawatan wajah, tubuh, hingga kuku. Tidak heran, pelanggan dapat berada di sana selama berjam-jam untuk menikmati beberapa layanan perawatan kecantikan sekaligus.

“Pelanggan mau perawatan apa saja, semua ada. Dan semua jenis perawatan yang kami tawarkan adalah perawatan terbaik dan berkualitas. Makanya tamu-tamu kami cukup ramai dan kebanyakan berasal dari Singapura dan Malaysia,” kata Susan.

Selain perawatan promo Rp75 ribu, pelanggan juga bisa menikmati pilihan perawatan lainnya, seperti potong rambut, pewarnaan, keriting, hair spa, creambath dan perawatan lain. Untuk layanan perawatan kuku, Eska Wellnes Batam menyediakan layanan nail art, nail extention, gel extention, acrylic, perawatan untuk kuku berjamur dan perawatan lain.

Demikian juga halnya layanan massage dan spa yang menyediakan berbagai layanan seperti sport massage, aromatherapy massage, fisioterapi dan layanan spa berbagai jenis. Untuk layanan ini, pelanggan akan dimanjakan dengan sentuhan pijat menenangkan yang menggunakan rempah-rempah organik. Bahkan, untuk perawatan body scrub, Eska Wellness Batam tidak menggunakan pasir, seperti layanan spa di beberapa tempat layanan kecantikan lainnya, melainkan menggunakan tepung beras organik sehingga tidak mengakibatkan sakit dan timbulnya iritasi.

Sedangkan untuk layanan facial wajah, pelanggan akan dilayani menggunakan mesin-mesin berteknologi canggih dan produk-produk kecantikan yang sudah terbukti berkhasiat. “Untuk layanan spa, kami sudah menggunakan skincare dari MD Dermatics USA. Skincare ini sangat bagus dan sudah terbukti kualitasnya,” ujar Susan.(aini)