Keprisatu.com – Warga Perumahan Modena meminta kepada pihak Bright PLN Batam untuk tidak melanjutkan pekerjaan pembangunan tiang SUTT.

Ketua RT 003 RW 52 Perumahan Modena, Nunung mengatakan warga meminta pengerjaan pembangunan tiang SUTT agar ditunda sampai adanya putusan dari pengadilan.

“Warga Modena itu bukan menolak tetapi ditunda dulu sampai nanti selesai sidang (putusan pengadilan) yang diperkiran satu setengah bulan lagi,” ujarnya.

Nunung juga mengatakan nantinya jika sudah ada putusan dari pengadilan, warga Modena akan menerima apapun putusan pengadilan.

“Kita ikutin putusan pengadilan, apabila pengadilan memenangkan PLN, dia boleh bangun, kalau warga yang menang ya bangun sesuai titik awal,” ujarnya.

Dia menilai jika tiang SUTT terpasang sebelum putusan pengadilan, hal itu bisa melemahkan tuntutan warga terhadap penolakan pembangunan tiang SUTT.

“Jika tiang ini terpasang, otomatis ini melemahkan tuntutan kami bahwa sebenarnya warga sudah setuju semua, karena tidak ada penolakan kan, itu juga alasan kita untuk menunda,” katanya. (KS15)

Editor : Joko